Polsek Penukal Abab Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Kampanye Tatap Muka serta Bimtek Relawan Milenial Paslon Bupati PALI Nomor Urut 1

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Penukal Abab melakukan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka serta bimbingan teknis (Bimtek) tim relawan milenial dari pasangan calon (Paslon) Bupati PALI nomor urut 1, Devi Harianto, S.H., M.H., yang berlangsung di Kecamatan Abab pada Rabu, 2 Oktober 2024.

 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB ini berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai pukul 13.30 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut, Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., memimpin langsung pengamanan dan monitoring kegiatan.

 

Bimtek ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi tim relawan milenial di tingkat desa yang tersebar di Kecamatan Abab, sebagai bagian dari upaya pemenangan Devi Harianto pada Pilkada Kabupaten PALI 2024.

Baca Juga  Melalui Aplikasi BANPOL Polda Sumsel Bongkar Sindikat Lahgun BBM Subsidi, Manager dan Pengawas SPBU Tersangka

 

“Kami memastikan setiap rangkaian acara berjalan dengan lancar dan kondusif. Anggota kami telah melakukan pengamanan secara ketat guna mencegah potensi gangguan keamanan,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Selain melakukan pengamanan, Polsek Penukal Abab juga terus melakukan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terkait kegiatan kampanye dari setiap Paslon Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukumnya.

 

Koordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Penukal dan Abab serta Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) juga diperkuat guna menjaga netralitas dan keamanan selama masa kampanye.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kampanye yang semakin intens menjelang hari pencoblosan.

 

Dukungan dari relawan milenial di Kecamatan Abab diharapkan menjadi salah satu kekuatan utama dalam mendongkrak popularitas Devi Harianto.

Baca Juga  Ketum ARM, Mujahid Furqon Bangun, PPDB Regulasinya Sudah Bagus, tapi Sayang Kadisdiknya Bikin Ricuh Terkait Titipan, ini dia bilang

 

Dengan pengawalan dari Polsek Penukal Abab, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali, menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan kondusif di Kabupaten PALI.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *