Tri Adhianto Akan Menyiapkan Program Beasiswa untuk 1000 Anak Bekasi ke Luar Negeri

Markaberita.id || Bekasi, 2 Oktober 2024,- Paslon Nomor Urut 3, Tri Adhianto-Bobihoe (RIDHO), menyiapkan program 1000 anak Kota Bekasi belajar ke luar negeri.

Calon Wali Kota Bekasi Tri adhianto mengatakan,dirinya akan mengirimkan 1.000 anak Kota Bekasi ke Luar Negeri untuk menimba ilmu dan menerapkannya di Kota Bekasi.

“Kita berencana memberikan fasilitas magang kepada 1.000 orang frash greduate untuk meningkatkan Skill mereka untuk dapat bersaing bisa masuk ke perusahaan-perusahaan Bonafit di luar negeri dengan modal fasilitas keberangkatan dari pemerintah Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.

Hal ini disampaikan Tri Adhianto pada kesempatan Deklarasi Dukungan Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia (FSBDI) Kota Bekasi Deklarasi kepada paslon Nomor Urut 3, Tri Adhianto-Bobihoe (RIDHO), kemarin.

Baca Juga  PAC Bojongmangu Siap Tambah Kursi Gerindra di DPRD Kabupaten Bekasi

“Harapan kita kepada pekerja-pekerja di luar negeri yang telah kita Fasilitasi dan latih saat kembali ke Kota Bekasi mampu menguasai Teknologi dan memiliki jaringan-jaringan untuk membuka lapangan pekerjaan baru dan ikut membangun Kota Bekasi,” jelas Tri.(R_Kfs74D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *