Polsek Penukal Abab Lakukan Pengawasan Kegiatan Kampanye Tatap Muka dan Dialogis Calon Bupati PALI Nomor Urut 4 di Kecamatan Abab

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada Kamis, 3 Oktober 2024, calon Bupati Kabupaten PALI nomor urut 4, Asri AG, S.H., M.Si, mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka dan dialogis di Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WIB ini berlangsung dengan pengawasan ketat dari Polsek Penukal Abab.

 

Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi yang dilakukan oleh Asri AG untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

 

Kampanye dialogis ini menjadi momen penting bagi calon Bupati untuk mendengarkan langsung aspirasi warga serta memaparkan visi misinya dalam memajukan Kabupaten PALI.

 

Baca Juga  KEPASTIAN HUKUM PENINJAUAN KEMBALI DALAM PUTUSAN HUKUM PIDANA

Polsek Penukal Abab menurunkan personel untuk mengawal keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye tersebut.

 

“Kami dari Polsek Penukal Abab selalu melakukan pengawasan dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terhadap setiap kegiatan kampanye para pasangan calon di wilayah hukum kami,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Dalam rangka memastikan kampanye berlangsung kondusif, Polsek Penukal Abab terus berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di wilayah Kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab.

 

Hal ini menjadi prioritas mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI.

 

Kampanye tatap muka ini menjadi salah satu strategi Asri AG untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun komunikasi langsung, dan meyakinkan para pemilih di Kecamatan Abab.

Baca Juga  Bisnis Property Di Kabupaten Bekasi Mulai Bangkit REI Gagas Pameran Di Living Plaza

 

Antusiasme warga terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam dialog, menunjukkan ketertarikan pada program-program yang ditawarkan oleh calon Bupati nomor urut 4 ini.

 

Dengan suasana kampanye yang aman dan damai, Polsek Penukal Abab berharap seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten PALI dapat berjalan lancar hingga hari pemilihan.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *