FPTI Kota Jakarta Timur Nyatakan Permohonan Maaf 

Jakarta, Markaberita.id

Kegagalan Panjat Tebing DKI dalam ajang PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara yang dimana dalam perolehan medali emas 0, perak 0, perunggu 0 mendapat perhatian yang sangat khusus dari komunitas panjat tebing DKI Jakarta.

Ketua FPTI Jakarta Timur Dedi Satria saat konferensi press Jum’at (4/10/24) di Otista jakarta timur mengatakan, Kami dari FPTI Jakarta Timur menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta, Ketua Umum KONI DKI Jakarta yang telah melakukan pembinaan dan telah menggelontorkan dana ratusan juta rupiah kepada Pengprov FPTI DKI Jakarta, orang tua atlet yang telah menitipkan anak-anaknya di Pelatda Panjat Tebing, para mantan Ketua Umum Pengprov FPTI DKI Jakarta, para senior panjat tebing DKI Jakarta, komunitas/klub panjat tebing DKI Jakarta, penggiat dan masyarakat panjat tebing DKI Jakarta karena cabang olahraga Panjat Tebing belum memberikan sama sekali medali kepada Kontingen DKI Jakarta dalam PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara.

Baca Juga  Kapolres Bone: Bhabinkamtibmas Kunci Kamtibmas Kondusif di Desa/Kelurahan

Tambahnya, kegagalan kali ini bagi kami adalah cambuk untuk bertindak lebih inovasi dan melakukan konsolidasi organisasi agar tidak terjadi lagi hal ini dihari yang kedepan.

“Kami FPTI Jakarta Timur siap diterima hukuman, kritik pedas bahkan saran dari seluruh penggiat panjat tebing dan pemangku kepentingan di DKI Jakarta,” ujarnya.

Dari informasi yang bahwa FPTI DKI sudah mendapat bantuan ratusan juta rupiah dari KONI DKI Jakarta dan dari Kami meminta KONI untuk mengaudit lebih dalam lagi pemakaian anggaran tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *