Kepala Desa Kertajaya, Bertajiah Kerumah Duka Dalam Bentuk Peduli Kepada Kerabat

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa Kertajaya terhadap rekan dan kerabat yang mengalami musibah kematian ikut melaksanakan takziah, Sabtu (05/10/2024).

H Saepudin, Kepala Desa Kertajaya, dalam takziah ini, melayat ke rumah duka yang meninggal dunia, yang beralamat dikampung Sayuran RT 05/RW 03, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

H Saepudin, Kepala Desa Kertajaya, dalam kesempatan ini mengatakan, Takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap rekan atau kerabat walau berbeda Desa, kita memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan”, ucap Kepala Desa Kertajaya.

Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya.” sambung, H Saepudin.

Baca Juga  Upaya Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya,Polsek Talang Ubi Lakukan Patroli Rutin

H Saepudin, Kepala Desa Kertajaya, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum agar dapat bersama-sama mendoakan almarhum, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama almarhum bergaul mohon kiranya agar bersama-sama dapat dimaafkan,”, tutupnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *