Polsek Penukal Abab Lakukan Pengawasan Kegiatan Bimtek dan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati PALI Nomor Urut 1 di Kecamatan Penukal

PALI Sumsel,Markaberita.id–Giat politik semakin memanas jelang Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada Sabtu (5/10/2024), pukul 09.30 WIB, Kecamatan Penukal menjadi saksi kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Tim Relawan Milenial sekaligus silaturahmi dan kampanye tatap muka calon Bupati PALI nomor urut 01, Devi Harianto, S.H., M.H.

 

Acara tersebut tak hanya menjadi ajang BIMTEK bagi tim relawan, tetapi juga kesempatan emas bagi Devi Harianto untuk berdialog langsung dengan warga.

 

Kampanye ini berjalan aman di bawah pengawasan ketat Polsek Penukal Abab. Sejumlah personel ditempatkan untuk memastikan keamanan serta melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terkait jalannya acara.

 

Kegiatan kampanye tatap muka ini dilakukan dalam rangka menjaga suasana kondusif selama masa kampanye.

Baca Juga  DPC MOI Bekasi Raya Bakal Gelar Rakerda Ke-2

 

Plh Kapolsek Penukal Abab AKP Ardiansyah SH menyatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk mengawal setiap kegiatan kampanye.

 

“Kami memastikan setiap tahapan kampanye paslon di wilayah hukum kami berjalan tertib dan aman,” ujarnya.

 

Dengan masa kampanye yang semakin intens, kolaborasi antara pihak keamanan dan pengawas pemilu menjadi kunci untuk menjaga stabilitas serta keamanan di Kabupaten PALI.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *