Launching kerjasama PT Fajar Mitra Krida Abadi dengan 8 Desa Se- Kecamatan Karang Bahagia

Kabupaten Bekasi,Markaberita.id

PT Fajar Mitra Abadi kerjasama dengan pihak pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Launching perdana pemasangan Wifi yang ada di Kecamatan Karang Bahagia yang terdiri 8 Desa yang merupakan kerjasama dari pihak investor dengan pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia yang terdiri dari 8 Desa di Kecamatan Karang Bahagia , yang di gelar dihalaman Kecamatan Karang Bahagia Minggu 6/9/2024.

Direktur utama PT Fajar Mitra Krida Abadi ( FAMIKA ) Amir Jatmiko mengatakan kepada awak media bahwa kerja sama ini bertujuan untuk membangun Infrastruktur di bidang Telekomunikasi yang lebih terbaik dari moderen yang ada di Kecamatan Karang Bahagia . Dengan adanya pemasangan fiber optik di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Karang Bahagia , ini akan memiliki akses Internet yang lebih baik lagi , selain itu kami dari pihak PT Fajar Mitra Krida Abadi ( FAMIKA ) berkomitmen memberikan kontribusi secara rutin kepada Desa Desa sebagai rasa tanggung jawab sosial perusahaan ,” Ujarnya.

Baca Juga  Polsek Penukal Utara Gelar Apel Persiapan KRYD Razia Terpadu

Amir Jatmiko juga menekankan pentingnya keterlibatan tenaga kerja lokal dalam proyek ini, di mana PT Fajar Mitra Krida Abadi ( FAMIKA ) akan membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat setempat,” Kami ingin berkontribusi pada pembangunan ekonomi lokal dengan cara melibatkan tenaga berasal dari Desa masing – masing yang ada di sekitar dalam proyek ini ,” tambahnya.

Camat Karang Bahagia Karnadi S. Sos MM yang juga turut hadir dalam acara Launching perdana wifi di Kecamatan Karang Bahagia , menyampaikan apresiasinya yang sangat besar dan harapan atas kerja samanya PT Fajar Mitra Krida Abadi ( FAMIKA ) dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat Kecamatan Karang Bahagia, baik dari segi akses Telekomunikasi maupun peningkatan segi bidang ekonomi,” jelasnya.

Baca Juga  Calon Presiden Anies Baswedan Sambangi Warga Kabupaten Bekasi di Stadion Mini Cikarang

Acara ini kerja sama dengan Bank BJB, wilayah Sukatani acara demi acara telah selesai sebelum doa pemotongan tumpeng dan pembagian santunan anak Yatim Piatu dari PT Fajar Mitra Krida Abadi ( FAMIKA ) dengan rasa bentuk kepedulian sosial, harapan saya kerja sama ini dapat menjadi langkah awal yang lebih baik dalam pengembangan Infrastruktur dibidang Telekomunikasi di wilayah Kecamatan Karang Bahagia khususnya dan umumnya di Kabupaten Bekasi serta menguatkan kuantitas lapangan pekerjaan yang lebih layak lagi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *