Kapolsek Pebayuran, Melaksanakan Kunjungan Ke Koramil 11 Pebayuran Dalam Rangka HUT TNI 79

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.- AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Beserta Muspika Kecamatan Pebayuran melaksanakan kunjungan ke Mako Koramil 11 Pebayuran dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 79 Pada 05 Oktober 2024 dalam bertempat di Mako Koramil 11 Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (07/10/2024) Pukul 09:00 Wib.

Terlihat kunjungan AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota Personil Piket Fungsi Polsek Pebayuran,sangat disambut baik oleh Kapten Ibrohim Danramil 11 Pebayuran Berserta Anggota Koramil 11 Pebayuran.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri
AKP Hotma Sitompul SH.,MH Kapolsek Pebayuran,Kapten Ibrohim Danramil Pebayuran,Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran,Aan Rohimat S.Pd Kasi ketentraman dan Ketertiban,PJU Polsek Pebayuran dan Anggota Personil Piket Fungsi Polsek Pebayuran Serta Anggota Koramil 11 Pebayuran.

Baca Juga  Hadiri Puncak HUT ke-20 SMAN 3 Sumedang, Ini Pesan Kadisdik Jabar

Dalam kesempatan tersebut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,mengharapkan seluruh unsur forkopincam untuk terus bersinergi dalam melayani masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

“Bahwa kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, serta menjadi momen inspiratif untuk terus bersama-sama berkontribusi demi keamanan dan kemajuan wilayah Pebayuran,”Harap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul”Kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 kepada Tentara Nasional Indonesia. Semoga TNI semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugasnya dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *