Bakti Sosial Pembagian SEMBAKO DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan Bersama Media Pendamping News ” MPnews” dan Metropos 24

Bakti Sosial Pembagian SEMBAKO DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan Bersama Media Pendamping News ” MPnews” dan Metropos 24

 

 

*Medan,-

Markaberita.id- Media Pendamping News ” MPnews” dan Metropos 24 Bersama DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan melaksanakan Bakti Sosial pembagian SEMBAKO kepada warga Kota Medan, di Jl Pantai Barat No. 46, Kecamatan Medan Helvetia Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 12 – 10 -2024

 

 

Dalam acara bakti sosial tersebut Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE, beserta pengurus APMIKIMMDO lainnya tampak hadir bersama Pimpinan Media Pendamping News ” MPnews ” & Metropos 24, Burju Simatupang ST.SH. dengan membagikan Ratusan Paket Sembako kepada warga kota Medan yang hadir pada Acara Bakti Sosial tersebut.

Baca Juga  Bersama PGRI, Kwaran Pramuka & Tenaga Kependidikan, Asep Saepulloh Berikan Bantuan Sosial Bagi Warga Yang Terdampak Banjir

 

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari, Beras, Minyak goreng, gula, garam, kecap dan Mie Instan

 

 

Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE dalam kata sambutannya menyampaikan,  kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan suatu bentuk  kegiatan sosial yang rutin akan dilaksanakan DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan bersama Media Pendamping News ” MPnews” dan Metropos 24 di berbagai tempat di wilayah kota Medan Propinsi Sumatera Utara.

 

Untuk kegiatan bakti sosial pembagian SEMBAKO yang sedang dilaksanakan pada saat  ini, adalah merupakan bentuk kerjasama Media pendamping news “MP news” dan Metropos 24.bersama DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan ujar Batara Sinaga.

Baca Juga  Pilkada Damai Menuju Sumatera Utara Yang Kondusif, Aman Dan Tertib

Pada akhir kata sambutannya Ketua DPC (APMIKIMMDO) Kota Medan Batara Sinaga SE,mengajak rekan rekan Media untuk ikut mendorong Pemko Medan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui kerjasama bersama UMKM DPC (APMIKIMMDO) Kota Medan.

 

 

Salah seorang warga masyarakat kota Medan penerima SEMBAKO, ibu Sela mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Burju Simatupang ST SH Pimpinan Media Pendamping News & Metropos 24 beserta Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial pembagian SEMBAKO di kota Medan, yang dilaksanakan di Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Medan Sumatera Utara. Ibu sela juga mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini akan berdampak Positif bagi seluruh warga masyarakat kelurahan cinta Damai Khususnya dan Warga Kota Medan Umumnya.

Baca Juga  DPC Moi Bekasi Raya, Mengadakan Persiapan Musda Ke lll

 

Warga masyarakat kota Medan yang hadir pada acara bakti sosial pembagian SEMBAKO tersebut berharap, kegiatan tersebut agar dapat dilaksanakan secara berkelanjutan Ujar salah seorang warga penerima sembako yang di wakili Opung Tobing.

 

 

Setelah selesai acara bakti sosial, dilanjutkan acara makan siang bersama. *(Rizky Zulianda)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *