Mahasiswa Rantau Kalimantan Barat Di Jakarta Apresiasi H. Sutarmidji Selama Menjabat Menjadi Gubernur Kalbar

Markaberita.id | Jakarta – Mahasiswa asal Kalimantan Barat yang kini menempuh pendidikan di Jakarta mengungkapkan apresiasi yang mendalam kepada Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum periode 2018-2023 atas dukungan yang diberikan selama masa pandemi COVID-19.

Dalam periode yang penuh tantangan pada masa pandemi, Gubernur H. Sutarmidji, S.H., M.Hum telah berupaya keras untuk memberikan bantuan kepada mahasiswa daerah yang menempuh pendidikan diluar kalimantan barat, penyaluran bantuan beasiswa covid yang diberikan sangat membantu, upaya ini telah meringankan beban kami sebagai mahasiswa yang jauh dari rumah. Hal ini disambut baik oleh ketua umum Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Barat DK Jakarta Marselinus.

“Kami merasa sangat terbantu dengan perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar. Bantuan ini menunjukkan kepedulian dan komitmen bapak H. Sutarmidji terhadap pendidikan dan kesejahteraan kami,” ungkap Marsel, Ketua Pemuda Mahasiswa kalimantan barat DK Jakarta.

Baca Juga  Kades Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan di Laporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Pemilu

 

Kami juga apresiasi selama periode pertama menjabat Gubernur, H. Sutarmidji sudah wujudkan pendidikan gratis bagi SMA dan SMK negeri dan beasiswa untuk keluarga yang membutuhkan, kami berharap untuk selanjutnya program pendidikan gratis ini tidak hanya ditingkat negeri saja tetapi di luar negeri dan adanya program program baru yang berguna bagi

masyarakat, maka dari itu kami menyambut baik komitmen bapak H. Sutarmidji memberikan beasiswa lebih banyak lagi untuk pelajar kalbar, pemberian beasiswa kepada mahasiswa ini merupakan bukti dan komitmen bapak H. Sutarmidji untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kalimantan Barat, tutup Marsel. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *