Hindari Kemacetan Lalulintas Jalan Raya KH Ma’mun Nawawi, Perlintasan Proyek Terowongan Tol Japek II Segera Dibuka


BEKASI, Markaberita.id – Terowongan proyek Tol Japek II di Jalan utama KH. Ma’mun Nawawi, tepatnya di Kp Gebang RT 004/002 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, rencananya akan segera dibuka untuk umum. Hal ini disampaikan oleh pihak Otoritas ADHIACSET melalui Humasnya.

“Insya Allah, hari Senin atau Selasa (22/10/2024) terowongan proyek Tol Japek II akan dibuka untuk umum,” ungkap Humas ADHIACSET kepada awak media. “Semoga dengan dibukanya terowongan ini, masyarakat bisa merasakan manfaatnya untuk meminimalisir kemacetan dan agar arus lalu lintas lancar.”

Jalan utama KH. Ma’mun Nawawi memang mengalami gangguan arus lalu lintas sejak pembangunan terowongan proyek Tol Japek II. Pengalihan arus lalu lintas yang diterapkan membuat pengguna jalan kurang nyaman dan seringkali terjebak kemacetan.

Baca Juga  Polres PALI Tingkatkan Pengamanan di Hari Ketiga Festival Sagarurung Khas PALI 2024

“Setiap hari kita menyaksikan kemacetan di sini. Dampak dari pembangunan terowongan ini sangat terasa,” tutur salah satu warga sekitar.

Di lokasi proyek, terowongan sudah memasuki tahap finishing dan persiapan agar dapat digunakan dengan nyaman oleh para pengguna jalan KH. Ma’mun Nawawi.

Salah satu pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kekhawatirannya akan kualitas jalan yang dialihkan selama ini. “Akses lalu lintas semenjak dialihkan karena proyek jembatan terowongan, kualitas jalannya sudah tidak layak dan banyak berlubang. Ini sangat berbahaya dan dikhawatirkan terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Warga sekitar sangat antusias menantikan dibukanya terowongan proyek Tol Japek II. “Saya sangat antusias karena diharapkan dengan dibukanya terowongan ini akan memperlancar arus lalu lintas. Terowongan ini dibuat dua jalur, semoga bisa mengurangi kemacetan,” ujar seorang warga.

Baca Juga  Bersama Masyarakat,Polsek Talang Ubi Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 antara Indonesia Vs Usbekistan

Diharapkan, dibukanya terowongan proyek Tol Japek II dapat meningkatkan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jalan KH. Ma’mun Nawawi serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *