SMAN 1 Tempeh Adakan Ulang Tahun Yang Ke 42

 

Lumajang, Markabrita Setiap tahun, saat ulang tahun sekolah tiba, memiliki kesempatan untuk merayakan pencapaian, pertumbuhan, dan kebersamaan yang telah terjadi di dalam gedung-gedung pendidikan SMAN 1 Tempeh, Hari-hari ini bukan hanya sekedar perayaan ulang tahun , tetapi juga sebuah perayaan pembelajaran, pertemanan, dan persiapan masa depan yang lebih cerah. Artikel ini akan membahas betapa pentingnya merayakan ulang tahun sekolah dan bagaimana momen ini menghadirkan peluang refleksi dan harapan.

Moc, Yatim Khudlori, M,pd selaku Plt SMAN 1 Tempe” Mengatakan” Perayaan Ulang Tahun Sekolah bukan hanya tentang mengadakan pesta, ada juga tentang menghormati warisan pendidikan, mengapresiasi pencapaian, dan menginsipirasi generasi mendatang.
Acara ini mengingatkan kita bahwa pendidikan adalah investasi yang berharga, Sekolah adalah tempat di mana anak – anak kita menemukan potensi untuk mereka” ungkapnya.

 

Masih kata Yatim” di dalam perayaan ulang tahun sekolah ini, saya selaku Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Tempe mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah membantu dan berkontribusi dalam acara ini diantaranya para guru,Staf, siswa dan para orang tua wali murid yang sudah berperan serta membantu di acara ini”

Baca Juga  Siap Sambut Bulan Suci Ramadhan, KH Imam Mawardi Ridlwan : Masjid Harom Mekkah Awal Ramadhan 2023 dimulai Kamis 23 Maret

 

 

“Perayaan ulang tahun sekolah bukan hanya tentang mengadakan pesta. Ini adalah tentang menghormati warisan pendidikan, mengapresiasi pencapaian, dan menginspirasi generasi mendatang. Acara ini mengingatkan kita bahwa pendidikan adalah investasi yang berharga dan sekolah adalah tempat di mana anak-anak kita menemukan potensi mereka,”ungkapnya

 

 

Masih kata” Moh.Yatim “Perayaan ulang tahun sekolah ini juga adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam perjalanan ini. Guru, staf sekolah, siswa, dan orangtua – semuanya telah berperan penting dalam membentuk SMA Negeri 1 Tempeh menjadi apa adanya hari ini,”ungkap Moh.Yatim.

 

SMA Negeri 1 Tempeh terus berkembang, berubah, dan berkarya, dan dengan semangat dan komitmen yang diperlihatkan oleh semua yang terlibat, masa depannya terlihat sangat cerah. Semoga perayaan ulang tahun ini menjadi kesempatan untuk merayakan masa lalu dan merangkul masa depan yang penuh harapan.

Baca Juga  Sejumlah Perangkat Daerah Gelar Bazar Ramadan 27 - 28 Maret

 

 

 

Perayaan ulang tahun sekolah sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin yang dilaksanakan di sekolah setiap tahunnya. Pada tahun 20224 ini, SMA Negeri 1 Tempeh merayakan hari jadinya ke-42 .Perayaan HUT sekolah mengangkat tema “42 Tahun SMA Negeri 1 Tempeh Berkearifan Lokal, Berkebhinekaan Global”.

 

Acara perayaan HUT sekolah bertajuk AMETHYST “A Moment of 42 th SMAN 1 Tempeh “dilaksanakan dalam dua kegiatan, yaitu pra-event dan main event. Pra-event AMETHYST, berjalan mundur yaitu memakai baju adat seluruh daerah di Indonesia dengan berjalan mundur, seluruh warga sekolah melaksanakan senam dan flashmob di halaman SMAN 1 Tempeh yang dilanjutkan dengan lomba-lomba antara lain lomba pojok literasi, PACE Brain Gym, fotografi, poster, PES, Mobile Legend, orasi adiwiyata, menghias tumpeng, dan CCBN (Cerdas Cermat Budaya Nusantara), Kegiatan lomba dilaksanakan dalam dua hari sampai dengan Pemenang lomba dianugerahi hadiah pada puncak acara di halaman SMAN 1 Tempeh.

Baca Juga  Bukber Wartawan Bersama Anggota DPRD Provinsi Jabar Irfan Haeroni, Eratkan Tali Silaturahmi

 

Puncak acara AMETHYST diselenggarakan begitu meriah Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tempeh Moh Yatim Khudlori,M.Pd sangat terkesan dan mendukung kegiatan ini.

 

Acara dilanjutkan di Taman Budaya Yogyakarta pada pukul 10.00 s.d. 15.00 WIB. Dalam acara tersebut, peserta didik SMA Negeri 1 Tempeh menampilkan pentas seni berupa band, yang sangat menghibur,membuat siswa-siswi sangat terkesan.

 

Puncak acara AMETHYST menampilkan special performance dari guest star . Penampilan lain dari internal sekolah, yaitu Paduan Suara dan tari tradisional. Antusiasme penonton pada puncak acara hari ini terlihat sangat tinggi, terutama saat menyanyikan lagu hitsnya .

 

Dengan diadakannya seluruh rangkaian kegiatan, baik menyambut maupun merayakan HUT SMA Negeri 1 Tempeh ke 42 , diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan serta alumni serta menjadikan SMA Negeri 1 Tempeh semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, berbudaya, dan berwawasan lingkungan.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *