Polsek Penukal Utara Lakukan Pemgamanan Kampanye Calon Wakil Bupati PALI Nomor Urut 3 Eduar SE

PALI Sumsel,Markaberita.id–Kampanye blusukan door to door calon Wakil Bupati Kabupaten PALI nomor urut 3, Eduar, SE, di Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, menarik perhatian warga pada Sabtu (19/10/2024).

 

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, menyusuri beberapa desa seperti Tambak, Sukarami, Tanjung Baru, Prabumenang, Lubuk Tampui, Karang Tanding, Tanding Marga, dan Kota Baru.

 

Dalam kampanye ini, Eduar bersama tim motor milenial “Jedar” membagikan brosur dan nasi kotak kepada warga secara langsung dari pintu ke pintu.

 

Strategi blusukan ini bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat serta menyampaikan program-program unggulannya secara langsung.

 

Kampanye yang melibatkan sentuhan personal ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga  Hadapi Pilkada, Bawaslu PALI Menegaskan Panwascam harus ekstra Melakukan Pengawasan

 

Kegiatan berlangsung di bawah pengawasan ketat Panwascam Penukal Utara serta pengawas dari Kelurahan dan Desa Tempirai untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan kampanye yang berlaku.

 

Polsek Penukal Utara juga menurunkan personelnya guna menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

 

Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, mengapresiasi jalannya kegiatan yang berlangsung kondusif.

 

“Kegiatan kampanye door to door ini berjalan aman dan tertib, tanpa ada gangguan yang berarti. Kami telah menempatkan personel di beberapa titik strategis untuk memastikan keamanan bagi semua pihak,” ujarnya.

 

Kampanye ini berakhir sekitar pukul 15.00 WIB tanpa kendala berarti, memperlihatkan sinergi yang baik antara masyarakat, tim kampanye, dan pihak kepolisian.

Baca Juga  MENUJU PON XXI/2024 Bey Machmudin Buka Puasa Bersama Atlet Pelatda

 

Eduar, SE, yang dikenal aktif turun ke masyarakat, semakin menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan langsung aspirasi warga di wilayah yang dikunjunginya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *