Rangkaian Peringatan Hari Santri PCNU Kabupaten Bekasi, Ponpes Al-Abadiyah Raih Juara Cerdas Cermat


BEKASI, Markaberita.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi Gelar Rangkaian Peringatan Hari Santri 2024 bertempat di aula Madrasah Aliyah Negri 1 (MAN 1) kabupaten Bekasi, Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara pada Sabtu (19/10/2024).

Acara yang di prakarsai Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama PCNU Kabupaten Bekasi dengan mengadakan perlombaan cerdas cermat tingkat madrasah dan pondok pesantren sekabupaten Bekasi.

Ketua panitia acara rangkaian peringatan hari santri, H. Romdoni Sugianto Hasan, S.Pd.i., mengatakan Lomba cerdas cermat merupakan salah satu dalam rangkaian peringatan Hari Santri Nasional tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PCNU kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Sako Ma’arif NU dan Tim 9 LP Ma’arif NU kabupaten Bekasi untuk memeriahkan hari santri nasional serta menanamkan semangat belajar baik di pesantren maupun di madrasah.

Baca Juga  Hidayat Muhammad DPRD Empat Lawang Bersama Organisasi Wartawan Iwo Indonesia Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

“Perlombaan cerdas cermat kali ini di dukung oleh berbagai lembaga yang ada di PCNU kabupaten Bekasi sebagai rangkaian dari acara memeriahkan peringatan hari santri tahun 2024, acara yang positif ini dapat membangun motifasi semangat belajar bagi santri dan siswa-siswi madrasah,” kata ketua panitia saat dihubungi Media, Sabtu (19/10/2024) Malam.

Pada Lomba cerdas cermat, Kontingen team santri dari pondok pesantren Al-Abadiyah Cibogo Cibarusah Hadirkan penampilan terbaik mendapatkan nilai tertinggi.

Juara ke-1 diraih oleh Tim santri Nur Ali, Muhamad Atthariq Geraldy Arrizkahfi, dan Awan Fadilah Kontingen dari pondok pesantren Al-Abadiyah Cibogo-Cibarusah, juara ke-2 diraih oleh Tim Ponpes Manba’ul Qur’an dan juara ke-3 di raih oleh Tim siswa madrasah YASPIA Cibogo.

Baca Juga  Hadir di Acara West Java Festival, Pj Bupati Bekasi Kenang Legacy Ridwan Kamil Bagi Kabupaten Bekasi

Penyerahan piala dan hadiah uang pembinaan pemenang cerdas cermat dilaksanakan pada Minggu (20/10/2024) Pagi pada saat upacara bendera menyambut Hari Santri Nasional 2024 bersama pengurus PBNU kabupaten Bekasi, MWCNU Cikarang Utara dan PRNU Graha Asri di halaman Masjid Sekolah Al-Azhar Cikarang Baru dengan Tema Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *