Memperingati Harlah GMPI Ke 31 Tahun, PP GMPI Silaturahmi Serta Menghadiri Haul Habib Alwi bin Ali bin Muhammad bin Husen Al Habsyi

Markaberita.id | Jakarta – Dalam rangka Hari Santri Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) melakukan Silaturahmi dan Ziarah doa bersama ke Solo dalam rangka Menghadiri HAUL Habib Alwi bin Ali bin Muhammad bin Husen Al Habsyi, Habib Muhammad Anis bin Alwi bin Ali, Habib Ahmad bin Alwi bin Ali, Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi.

Badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini memiliki semangat yang masih menyala walaupun Partai Persatuan Pembangunan tidak lolos Parlemen pasca Putusan KPU.

Ziarah dan Silaturahmi yang digelar pada Selasa (22/10) siang itu adalah bagian dari rangkaian Harlah GMPI yang ke-31, dimana GMPI mengadakan syukuran secara sederhana di Al Jazeerah Lounge Cikini hari Jum’at ( 18/10 ) malam.

Rombongan Silaturahmi dan Ziarah bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PP GMPI Bobby KC mengatakan pihaknya berharap acara doa bersama ini ditujukan agar PPP yang hari ini tidak masuk Parlemen tetap harus bangkit dan eksis di Dunia Perpolitikan Nasional.

Baca Juga  Lapas Cikarang Bertekad Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2024

“Kami datang kesini yang utama adalah Ziarah Makam Habib Alwi bin Ali bin Muhammad bin Husen Al Habsyi, kemudian Silaturahmi dan berdiskusi semoga melalui wasilah doa bersama jajaran pengurus dan kader-kader GMPI, apa yang diharapkan yakin PPP masih dirindukan tetap masih ada di hati masyarakat,” ungkapnya, Selasa (22/10/2024).

Bobby menambahkan, ia juga berharap kepada seluruh kader GMPI di Seluruh Indonesia jangan putus asa harus tetap semangat mendoakan PPP agar selalu ALLAH berikan kado terbaik di Tahun 2029 yang akan datang.

“Kader GMPI di seluruh Indonesia jangan putus asa kita harus terus semangat suarakan PPP masih tetap ada di hati masyarakat dan kader sejati melalui doa-doa yang ikhlas,” kata Bobby

Baca Juga  Tim Insiden Keamanan Internet Indonesia: Teknologi Cloud Nasional Sama dengan Asing

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangun Indonesia (GMPI) Achmad Baidowi yang akrab disapa Awiek meminta kader GMPI di seluruh Indonesia untuk tetap semangat di tengah kondisi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) yang sedang tidak baik-baik saja.

“Di usia PPP yang ke-51 dan usia GMPI ke-31, pertama kalinya tidak ada perwakilan di DPR. Tapi yakinlah bahwa kita tidak mati, ibarat kehidupan sehari-hari, kita sedang tidur,” kata Baidowi.

“InsyaAllah, setelah bangun kita akan sehat, apalagi setelah kita berdoa, membacakan yasin, tahlil dan membaca Kitab Maulid Simtudduror Makam Habib Alwi bin Ali bin Muhammad bin Husen Al Habsyi,” kata Baidowi memberikan semangat ketika melepas Rombongan PP GMPI menuju Solo.

Baca Juga  Kejaksaan Agung Memeriksa 5 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditas Timah

Pria yang biasa disapa Awiek ini berpesan agar kader GMPI terus bisa menjadi bagian dari mesin PPP untuk kembali menggapai masa kejayaannya, khususnya di Pemilu 2029 mendatang.

Ia yakin semua tantangan dan masalah bisa diatasi. Kader GMPI selama ini teruji mampu bisa menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Kita harus terus eksis menjadi mesin penggerak Partai Persatuan Pembangunan, khususnya di kalangan anak-anak muda. Kita juga jangan patah semangat tetap mengikuti kegiatan-kegiatan yang digelar PPP,” tutup Baidowi

“Saya berpesan kepada seluruh kader GMPI se Indonesia agar terus semangat dan terus berkreativitas,” pungkasnya. (Red),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *