Jajaran Polsek Penukal Abab Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 4 di Kecamatan Penukal

PALI Sumsel,Markaberita.id–Suasana di Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, memanas dalam nuansa demokrasi, ketika pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4, Asri AG, S.H, M.Si, dan Irwan, S.T, menggelar silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka dialogis, Selasa (22/10/2024).

 

Kampanye yang dimulai pukul 14.30 WIB tersebut turut dipantau ketat oleh jajaran Polsek Penukal Abab guna memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

 

Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H, melalui Kanit Binmas menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan Asri-Irwan, di mana mereka berupaya menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat Penukal.

 

Kampanye tatap muka ini memberikan kesempatan bagi calon bupati dan wakil bupati untuk mendengar aspirasi warga secara langsung, serta memaparkan visi-misi mereka untuk membangun Kabupaten PALI ke depan.

Baca Juga  Polres PALI Gelar Apel Penerimaan Personel BKO dari Polda Sumsel Dalam Oprasi Mantap Brata Musi 2024

 

Polsek Penukal Abab melakukan pengamanan serta monitoring aktif selama kegiatan berlangsung.

 

“Kami memastikan bahwa kegiatan kampanye ini berjalan aman dan tertib. Anggota Polsek Penukal Abab telah melakukan patroli pengamanan dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terkait kegiatan ini,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Selama masa kampanye, Polsek Penukal Abab terus melakukan koordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Penukal dan Abab.

 

Langkah ini diambil untuk memantau setiap kegiatan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, memastikan tidak ada pelanggaran aturan kampanye serta menjaga ketertiban umum.

 

Kampanye dialogis ini juga dimanfaatkan oleh pasangan Asri AG dan Irwan untuk menyampaikan visi mereka yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, dan tata kelola pemerintahan yang bersih.

Baca Juga  Tim Search and Rescue (SAR) Evakuasi 15 Korban Meninggal Dunia Akibat Longsor Natuna

 

Polsek Penukal Abab memastikan bahwa keamanan dan ketertiban selama masa kampanye akan terus menjadi prioritas, agar setiap warga dapat menjalankan hak politiknya tanpa adanya gangguan. Hingga kampanye ini selesai pada sore hari, kegiatan berjalan lancar dan aman.

 

Dengan masa kampanye yang terus berjalan, pasangan Asri AG dan Irwan tampak semakin aktif menggalang dukungan dari masyarakat, menegaskan komitmen mereka untuk membangun Kabupaten PALI yang lebih baik.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *