Polsek Penukal Utara Pastikan Keamanan Kampanye Tatap Muka Calon Wakil Bupati PALI Nomor Urut 3 Junaidi SE di Desa Prabumenang

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Penukal Utara memastikan keamanan selama berlangsungnya kampanye tatap muka dan dialogis calon Wakil Bupati Kabupaten PALI nomor urut 3, Eduar, SE, yang digelar di Desa Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI pada Rabu (23/10/2024).

 

Kampanye yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB ini berlangsung tertib dan kondusif berkat pengamanan ketat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, S.H.

 

Personel Polsek Penukal Utara dikerahkan untuk menjaga jalannya kegiatan, memastikan situasi tetap aman selama dialogis antara calon dan masyarakat setempat.

 

Dalam kampanye ini, Eduar, SE berinteraksi langsung dengan warga, menyampaikan visi-misi serta rencana kebijakan yang akan diusungnya jika terpilih nanti.

Baca Juga  Hadir di Acara West Java Festival, Pj Bupati Bekasi Kenang Legacy Ridwan Kamil Bagi Kabupaten Bekasi

 

Acara berlangsung dengan suasana yang akrab dan partisipatif, di mana warga menyampaikan harapan dan masukan terkait pembangunan daerah.

 

Kapolsek IPTU Fredy menyatakan bahwa pengamanan dilakukan dengan seksama agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar tanpa kendala.

 

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap aman, tertib, dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya tanpa gangguan,” ujarnya.

 

Kegiatan ini menjadi salah satu dari rangkaian kampanye yang dilakukan calon Wakil Bupati PALI Eduar, SE menjelang Pilkada serentak yang akan digelar beberapa waktu lagi.

 

Pengamanan yang diberikan Polsek Penukal Utara menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga ketertiban selama masa kampanye.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kepala Desa Sukarukun Terkait Anggaran Tahap Satu 2023

 

Dengan pengamanan yang memadai, warga Desa Prabumenang dapat mengikuti kampanye dengan nyaman, serta calon wakil bupati dapat menyampaikan program-program unggulannya dengan baik.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *