Faizal Hafan Fariz Bebekan 9 Program Calon Bupati BN. Holik – Faizal Bersama Warga dan Relawan MACHO

Kabupaten Bekasi l l Markaberita.id

Calon Wakil Bupati Bekasi Faizal Hafan Fariz bersilaturahmi bersama para Relawan dan Warga Masyarakat perumahan Bumi Kahuripan Indah (BKI) pada Rabu malam 23 Oktober 2024.

Faizal hadir sekitar pukul 19.30 Wib, kedatangan Calon Wakil Bupati Faizal disambut antusias warga dan para Relawan Masyarakat Cinta Holik-Faizal (MACHO).

Turut hadir dalam acara tersebut Drs Fuji Raharjo selaku Bendahara MACHO, Yon Junaedi SE Sekertaris MACHO para Tokoh Masyarakat, dan kesukuan, yang tinggal di Kabupaten Bekasi dan ada juga warga yang dari luar BKI seperti dari Karangbahagia dan Sukatani.

Penanggung Jawab acara Minin Muslim mengungkapkan bahwa acara silaturahmi ini acara yang tidak direncanakan namun secara instan hanya 3 hari persiapan nya, tetapi Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan banyak para Relawan dan masa yang hadir untuk lebih mengenal sosok calon pemimpin Kabupaten Bekasi kedepan serta program- programnya, ujar Minin Muslim.

Baca Juga  Bey Machmudin Minta Penanganan Gempa Sumedang Fokus di RSUD

Di hadapan masyarakat dan para Relawan MACHO Hafan Farid calon wakil bupati Bekasi dari paslon 02 menjabarkan program – program pokok yang akan dijalankan jika dirinya dan BN Holik terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024 – 2029.

Program-program pokok tersebut terangkum dalam Satu Kartu Untuk Solusi Warga Bekasi, diantaranya:

1.Akses Lowongan Pekerjaan
2.Bantuan Sembako Murah
3.Bantuan Penggerak PKK & Posyandu
4.Santunan Kematian
5.Santunan Lansia, Sahabat Difabel
6.Bantuan Pembimbing Agama
7.Bantuan Pupuk dan Bibit
8.Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa
9.Peningkatan Tunjangan RT & RW.

Faizal Farid menegaskan bahwa program- program tersebut akan menjadi pokok di pemerintahannya jika BN Holik- Faizal terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024-2029, tegasnya.

Baca Juga  Perwakilan Kalsel Peroleh Reward ASDJ dan PJA pada Malam Anugerah Paralegal Justice Award 2023

Dalam silaturahmi tersebut banyak interaksi pertanyaan warga, salah satunya Merli dari warga BKI blok B yang mempertanyakan solusi penggguran,infrastruktur perumahan dan tunjangan bagi marbot masjid.

Dalam menuntup dialog acara tersebut Faizal menuturkan bahwa dirinya siap membawa aspirasi warga serta menjalankan keinginan warga, apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bekasi.

Minin muslim penanggung jawab kegiatan menambahkan, dalam acara silaturahmi masyarakat, serta para tokoh berharap, masyarakat kabupaten Bekasi sudah selayaknya di hari pemilihan untuk segera mencoblos pasangan urut nomor 2 agar aspirasi bisa terbukti , Minin Muslim yang juga anggota Relawan MACHO pun yakin bahwa pasangan BN Holik dan Faizal akan memenangkan kontestan di pemilihan Bupati dan wakil Bupati di kabupaten Bekasi periode tahun 2024 – 2029, karena didukung partai – partai besar seperti Gerindra, PKS,Nasdem dan PAN.( red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *