Pastikan Keamanan dan Kelancaran Kegiatan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati PALI Nomor Urut 1 di Kecamatan Penukal,Polsek Penukal Abab Lakukan Pengamanan

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Penukal Abab menjalankan pengamanan pada kegiatan silaturahmi dan kampanye tatap muka oleh calon Bupati Kabupaten PALI nomor urut 01, Devi Harianto, S.H., M.H., yang berlangsung di Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, pada Jumat (25/10/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., mengungkapkan bahwa kampanye ini merupakan bagian dari upaya silaturahmi serta dialog langsung antara calon bupati dan masyarakat setempat.

 

Kegiatan ini mendapatkan perhatian khusus dari pihak Polsek Penukal Abab yang menurunkan personel guna memastikan ketertiban serta kelancaran acara.

 

“Personel kami terlibat aktif dalam pengamanan dan pemantauan langsung di lokasi kampanye, memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi semua pihak yang hadir,” ujar AKP Ardiansyah.

Baca Juga  Wapres Kukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Jawa Barat

 

Tidak hanya sekedar pengamanan, Polsek Penukal Abab juga terus melakukan pemantauan serta pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) atas setiap kegiatan yang diadakan oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukum Polsek Penukal Abab, sebagai langkah preventif terhadap potensi gangguan selama masa kampanye.

 

Dalam menghadapi intensitas kegiatan kampanye yang meningkat, Polsek Penukal Abab juga aktif berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab.

 

Hal ini dilakukan agar pengawasan terhadap seluruh kegiatan kampanye tetap terpantau dan sesuai aturan yang berlaku, demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Baca Juga  Satres Narkoba Polres PALI Grebek Rumah Terduga Pengedar Sabu-Sabu di Desa Air Itam Timur,Ini Hasilnya

 

Kegiatan kampanye kali ini berhasil berjalan lancar dan kondusif dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, sehingga memberikan kesempatan bagi warga untuk mengenal lebih dekat visi-misi dari calon pemimpin daerah mereka.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *