Personel Polsek Talang Ubi Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye Paslon Gubernur Sumsel HD-CU di Kampus Stit Mambaul Hikam Kelurahan Handayani Mulya

PALI Sumsel,Markaberita.id–Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi Kepolisian Resor (Polres) PALI melaksanakan tugas pengamanan pada kegiatan kampanye Paslon Gubernur Sumsel HD-CU pada Sabtu (26/10/2024).

 

Acara ini berlangsung di kampus Stit Mambaul Hikam Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kampanye dalam rangka pemilihan umum kepala daerah yang semakin mendekati tahap akhir.

 

” Kita mengerahkan personel di lokasi kegiatan untuk menjaga ketertiban, sekaligus memastikan bahwa protokol keamanan dan peraturan yang berlaku tetap dipatuhi oleh semua pihak yang terlibat,” kata KOMPOL Rifan Wijaya ST.

Baca Juga  Penuhi Hak Kesehatan WBP, Lapas Banjarbaru Bersinergi Dengan Puskesmas Cempaka Gelar Pemeriksaan Kesehatan Penyakit Tidak Menular

 

Lanjutnya, Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses kampanye ini berlangsung, demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban selama kampanye berlangsung.

 

Kapolsek Talang Ubi menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut diperkirakan dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari relawan, pengurus kampus dan warga.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *