Polsek Penukal Utara Lakukan Pengamanan Ketat Kegiatan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 4 di Desa Prabumenang dan Tanding Marga

PALI Sumsel,Markaberita.id–Kampanye tatap muka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI nomor urut 4, H. Asri AG, SH, M.Si bersama Irwan, ST, digelar dengan penuh antusiasme warga di Kecamatan Penukal Utara.

 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan visi-misi, tetapi juga menghadirkan suasana dialogis yang akrab dengan masyarakat.

 

Kampanye ini berlangsung di rumah dua tokoh Partai Golkar, yakni Suwarno, anggota DPRD Kabupaten PALI di Desa Prabumenang, dan Maulani atau yang akrab disapa Alok, anggota DPRD Kabupaten PALI dari Desa Tanding Marga.

 

Kehadiran tokoh-tokoh penting ini turut menarik perhatian masyarakat sekitar yang ingin langsung berdiskusi dengan calon pemimpinnya.

Baca Juga  Tim UKL IV Polsek Penukal Utara Laksanakan KRYD Razia Terpadu

 

Dalam kampanye ini, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH menyampaikan bahwa visi mereka untuk pembangunan Kabupaten PALI yang lebih baik.

 

“Mereka membuka dialog dengan masyarakat dan menerima berbagai aspirasi yang disampaikan secara langsung. Keakraban yang terjalin antara paslon dan warga menciptakan suasana kondusif dan penuh kebersamaan,” Ujar Kapolsek pada Sabtu (26/10/2024).

 

Kegiatan ini mendapat pengamanan ketat dari personel Polsek Penukal Utara yang memastikan kelancaran acara dari awal hingga akhir.

 

Kampanye dialogis ini diharapkan dapat semakin mendekatkan calon pemimpin dengan masyarakat sehingga terbangun komunikasi yang baik dan transparan antara kandidat dan konstituennya.

 

Suasana hangat yang tercipta dalam kampanye ini tidak hanya mencerminkan harapan masyarakat Penukal Utara untuk perubahan, tetapi juga menunjukkan antusiasme mereka dalam memilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten PALI menuju kemajuan.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *