Sinyal Keras, “Rambutnya Putih Semua”

Hukum88 Dilihat

Jakarta,Markaberita.Id
Dalam acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada sabtu (26/11) yang dihadiri oleh ribuan relawan dan juga Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kata sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyebut, pemimpin memikirkan rakyat sampai rambutnya putih semua dalam pemilihan calon pemimpin  di 2024 nanti. Kalimat ini langsung disambut tepuk tangan dan meriah oleh relawan.

Bayu Adriansyah selaku bendahara Masyarkat Pendukung Ganjar (MPG) Provinsi DKI Jakarta saat dimintai keterangan mengatakan, dengan Kalimat “Rambut Putih Semua” adalah sinyal keras kepada relawan untuk memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Tambahnya menurut penglihatan kami dari MPG hampir tidak ada sekarang ini pemimpin yang ada di Indonesia baik ditingkat nasional bahkan gubernur tidak ada yang memiliki rambut putih semua kecuali Bpk Ganjar Pranowo.

Baca Juga  Miris Seorang Balita di Kecamatan Karang Bahagia di Diduga Dianiaya Ayah Tirinya

Sinyal Rambut Putih yang dilontarkan oleh Pak Jokowi menjadi pemicu dan penyemangat Kami untuk terus bergerak menjadikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon, calon presiden bahkan menjadi Presiden RI pada tahun 2024, terang Bayu.(Red)

Presiden RI Joko Widodo memberikan sinyal “Rambutnya Putih Semua”. Apakah Ganjar Pranowo yang dimaksud dengan “Rambutnya Putih Semua”. Keterangan Foto Kiri Presiden Joko Widodo, Kanan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Komentar