Terkait Mosi Tidak Percaya Ketua BPD, Kades Kedungwaringin Bungkam

Daerah60 Dilihat

 

Bekasi, markaberita.id – Warga Desa Kedungwaringin di dusun I, II dan III mengungkap kan kekecewaannya kepada awak media, karena aspirasinya tidak mendapat tanggapan dari Kades Kedungwaringin.

Hal tersebut diungkapkan Zak salah satu perwakilan warga dari Dusun I Kp.Batang Desa Kedungwaringin.

Zak mengatakan, kami sudah melayangkan surat Mosi tidak percaya terhadap ketua BPD Kedungwaringin, khususnya kepada Ibu Kades H.Tita Komalasari beberapa Minggu lalu, namun aspirasi kami tidak direspon dan ditanggapi sampai saat ini, ujarnya, Jumat 18/11/2022.

Junaedi salah satu warga dari Dusun || menambahkan, kami sebagai warga sudah mengadu kepada Ibu Kades, agar bisa menerima aspirasi kami dan menyelesaikan permasalahan ini, atau setidaknya memberikan arahan kepada warga untuk masalah yang kami adukan, tetapi bungkam tidak ada tanggapan dan tidak mendengarkan aspirasi kami ada apa? Kami sangat kecewa, tegasnya.

Baca Juga  Bey Machmudin: Kerja Keras Bersama, Jabar Sukses Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U- 17 Tahun 2023

Dalam pemberitaan yang ramai di Media, sebelumnya ratusan warga Desa Kedungwaringin melayangkan surat Mosi tidak percaya ke beberapa lembaga, yakni ke Kades Kedungwarungin, Kecamatan Kedungwarungin, Polsek, Koramil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Forum BPD, DPRD dan Sekda Kabupaten Bekasi.

Diamini oleh warga Dusun III AP alias Amun, dan Berit Alias Eman merrka menuturkan, Surat Mosi tidak percaya terhadap ketua BPD Kedungwaringin salahsatunya dilandasi dengan kinerja terhadap Ketua BPD Kedungwaringin, dan beberapa permasalahan lainnya, termasuk kekisruhan di internal BPD Kedungwaringin, tutupnya.

Komentar