Yani Jangan Asbun

Daerah81 Dilihat
Tampak depan rumah tinggal yang terletak di perumahan citra garden 1 Kalideres-Jakarta Barat dimana terdapat satu keluarga yang meninggal diduga kelaparan dan sudah terpasang garis polisi

Jakarta,Markaberita.Id

Perkara meninggalnya satu keluarga secara misterius di Kalideres-Jakarta Barat, masih dalam penyelidikan di Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat bahkan pihak kepolisian sudah memberitahukan hasil autopsi dari jasad-jasad Korban.

Pernyataan Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko yang dikutip banyak media mengatakan, tidak ada indikasi kelaparan atau kekurangan makanan bahkan keluarga Korban membeli mobil telah membuat kegaduhan.

Yang lebih parahnya lagi pernyataan ini tidak didukung oleh bukti-bukti yang kuat terkesan Yani Wahyu Purwoko asal bunyi, kata Rahmat Himran selaku Presidum Aliansi Pemuda Jakarta saat ditemui oleh awak media di kawasan Jakarta Barat.(12/11).

Rahmat menegaskan, pernyataan Yani membuktikan seorang walikota Jakarta Barat tidak memiliki empati bahkan simpati terhadap keluarga Korban, seharusnya itu selaku pejabat publik menyatakan permohonan maaf, tunjukkan rasa empati bukan melakukan pembenaran.

Baca Juga  Oknum Sombong HE  Diduga Hina dan Lecehkan  Wartawan Dengan Kata Oteng-Oteng

Kami dari Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) akan mengumpulkan keterangan-keterangan dari media dan kalau sudah terkumpul APJ akan mengadukan masalah ini ke Komisi Aparatur Sipil Negara agar Yani dapat dilakukan pembinaan.

” Yani jangan Asbun, bicara pakai data,” tegas Rahmat.

Komentar