Yani Wajib “Diadili”

Daerah100 Dilihat

“Tidak Ada Terobosan, Cenderung Monoton. Yani Segera “Diadili”

Jakarta,Markaberita.Id

Pasca adanya dugaan awal kematian satu keluarga di Kalideres-Jakarta Barat yang meninggal karena kelaparan yang dimana kematian ini hasil dari autopsi dari forensik kepolisian.

Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah, dari kejadian keluarga yang meninggal di Kalideres-Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat perlu di evaluasi kinerjanya dan harus “diadili” oleh DPRD Prov DKI Jakarta.

“Salah satu tugas DPRD sebagai lembaga yang mempunyai fungsi kepengawasan jalannya eksekutif,” katanya (16/11).

FPPJ berharap, DPRD DKI melakukan Pemanggilan terhadap kinerja Walikota Barat itu. Sebab, jika anak buah gubernur memble maka program Heru bakal mandek, katanya.

Baca Juga  Sisi Sejarah Bekasi, Kesamaan hubungan Kebhatinan Tokoh dan Masyarakat Wujudkan Kongres Masyarakat Bekasi

Menurut Ketua Umum FPPJ belum ada terlihat walikota itu menunjukkan suatu sepak terjang yang baru, bahkan cenderung kinerjanya monoton dan kurang gesit dan sering membuat statemen tanpa ada data yang berimbas kegaduhan di publik.

“Walikota Jakbar tidak ada terobosan dan terkesan jalan ditempat ujar Endriansah, sangat riskan sekali kinerja walikota ini,”  katanya.

Tambahnya, tidak ada perubahan yang mencolok dari kinerja Walikota Jakarta Barat, terkait penataan PKL kaki lima, kebakaran, banjir juga belum bisa di kerjakan secara maksimal dan terkesan jalan di tempat.

Endriansah menambahkan, DKI Jakarta butuh walikota yang bisa bergerak cepat untuk menuntaskan Rencana Pembangunan Daerah yang bisa dituntaskan, Kami akan terus menjadi garda terdepan mengawal kebijakan yang ada di pemprov DKI Jakarta, serta meminta DPRD untuk segera “mengadili” Yani Wahyu Purwoko selaku Walikota Jakarta Barat.(Red)

Baca Juga  SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Polling Terbuka 36 Top Person Bakal Calon Bupati Bekasi

Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko

Yani Wahyu Purwoko

Walikota Jakarta Barat

Komentar