Endriansyah Ketua Umum FPPJ Meminta LPMAK Untuk Melakukan Investigasi LHKPN Pejabat Pemprov DKI Jakarta

Megapolitan90 Dilihat

Endriansyah Ketua Umum FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta).

Endriansyah Ketua Umum FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta).

markaberita.id Jakarta, Diskusi Publik Repleksi Akhir tahun 2022 Ketua Umum FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta) Endriansyah meminta Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) agar menginvestigasi laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Pasalnya, banyak pejabat yang dicurigai tidak melaporkan harta kekayaannya dengan benar dalam LHKPN yang disetorkan ke KPK tersebut.

“Kalau data harta kekayaan yang dilaporkan dalam LHKPN benar, kita apresiasi, tetapi kalau ada pejabat eselon II yang melaporkan hartanya hanya Rp683 jutaan seperti kepala Dinas Lingkungan Hidup, itu kan perlu dipertanyakan,” kata Ryan, pang Endriansyah, saat menjadi pembicara dalam Diskusi Publik Dalam Rangka Refleksi Akhir Tahun 2022: “Menakar LHKPN Pejabat Pemprov DKI Jakarta yang diselenggarakan Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Memperkuat Literasi Keuangan Digital Bank DKI Kolaborasi Bersama Pasar Jaya Bersinergi Lewat Forum Literasi

Dan Ryan ketua umum FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta) Meminta  Kepada LPMAK (Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi) untuk melakukan Investigasi Forensi Detail LHKPN Pejabat DKI Jakarta, Ujar Endriansyah.(Red).

Komentar