HAKORDA 2022 Ichsanuddin Noorsy dalam kuliah Umum nya ” Jurnalis Jangan Terbeli, Perkuat Integritas Dan profesional ”

Megapolitan89 Dilihat

 

Ichsanuddin Noorsy pada saat memberikan kuliah umum di Hakorda LPMAK 2022 (10/12/2022).

 

Jakarta, markaberita.id Hakorda 2022 Lembaga pendidikan Masyarakat anti korupsi (LPMAK) menggelar Kuliah Umum Dengan narasumber Ichsanuddin Noorsy beliau merupan tokoh nasional ekonom dan politik serta Jurnalis Senior yang sampai hari ini tidak henti hentinya memberikan pemikiran tentang Anti Korupsi.

Dalam takjuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2022 dengan tema ‘ Media Sebagai Salah Satu Alat Melawan Korupsi ” yang di selenggarakan oleh LPMAK di pondok rangi percetakan negara, Jakarta Pusat.

Kuliah umum tersebut merupakan sebuah Edukasi Mengenai pendidikan anti rasuah bahwa Korupsi merupakan Bahaya laten yang harus di perangi, dalam kuliah umum nya bang Noorsy panggilan akrab dari Prof,. DR,. H. Ichsanuddin Noorsy,. B.Sc.SH., MH.

Baca Juga  FPPJ Akan Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Untuk Menjaga Dan Merawat Sungai Ciliwung Tetap Lestari

Memberikan pengetahuan dan pengalaman  sebagai senior Jurnalis lebih pada melakukan investigasi melalui Data dan Fakta sebagai landasan untuk membongkar praktek korupsi , dalam pandangan beliau media hari ini para jurnalis sudah terbeli karena lemah nya integritas ,

kuliah umum yang secara halus atau terang terangan meminta kita para media untuk menentukan arah media yang mulai dari titik media perjuangan ke media industri berakhir bersaing ke media sosial.

Ketua umum LPMAK Imam Nurcahya sekaligus Moderator dalam Kuliah umum, yang diberikan oleh Bang Noorsy menyambut hangat serta merasa Luar biasa atas pengetahuan serta Pengalaman Beliau bang Noorsy, ujar nya , dan semoga bang noorsy selalu sehat serta terus memberikan kontribusi pemikiran nya yang anti Korupsi kepada masyarakat.

Baca Juga  Jakarta Monitoring Network (JMN)) Kembali Melakukan Safari Ramadhan 1444 H

Untuk diketahui juga Ichsanuddin Noorsy mendapat Penghargaan (Award) dari Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi sebagai Tokoh Inspiratif atas Sumbangsih pemikiran Anti Korupsi, Di hari Anti Korupsi Sedunia pada tanggal 10 Desember 2022. (Red).

 

Komentar