Norman Yulian, Menang Dalam Pemilihan Ketua Umum PPDI

Internasional102 Dilihat

Bekasi || markaberita.id

 

H.Norman Yulian terpilih sebagai Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) setelah dilaksanakan pemilihan tersebut pada tanggal 06-07 Desember 2022, di Ballroom Hotel, Jakarta.

 

Norman Yulian yang sebelumnya sebagai Ketua PPDI provinsi Jawa barat maju dan memenangkan pemilihan yang digelar secara demokratis.

 

Dalam wawancaranya bersama awak media Insternusa Media Gruop dan beberapa rekan media Norman Yulian membeberkan program 100 hari kerjanya kepada awak media.

 

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Umum PPDI, ini adalah tugas dan mandat kepada saya, yang di percaya dan diamanahkan oleh rekan rekan kaum Disabiktas seluruh Indonesia untuk mengeksiskan organisasi induk Disabilitas ini, agar dapat membawa ketingkat lebih baik lagi,lebih sejahtera lagi dan mengangkat harkat dan martabat bagi kaum Disabilitas.

Baca Juga  Portugal Kalahkan Slovenia Lewat Drama Adu Penalti di Babak 16 Besar Euro 2024

 

“Program 100 kerja saya, yang pertama adalah pembenahan dan menertibkan administrasi seluruh pengurus PPDI di daerah sampai tingkat bawah, untuk mengefektifkan dan lebih terintegrasi dari pusat sampai ketingkat bawah, ucapnya, Rabu ( 07/12/2022).

 

” Yang kedua adalah segera akan mengagendakan bantuan kemanusiaan terhadap korban gempa di daerah Cianjur,khusus nya bagi kaum Disabilitas yang terdampak.

 

” Yang ketiga adalah bagaimana organisasi PPDI ini adalah organisasi perkumpulan induk kaum Disabilitas yang ada di Indonesia yang sampai saat ini belum secara regulasi dalam menerima bantuan dari pemerintah,khusunya bantuan secara rutin pertahun dalam bentuk hibah, dan kami sebagai pengurus Pusat PPDI akan berupaya berkomunikasi dengan pemerintah, DPR dan instansi lainnya untuk mendorong regulasi ini, tutur Norman Yulian.

Baca Juga  Spanyol Lolos ke Semifinal Euro 2024: Kalahkan Jerman 2-1 di Babak 8 Besar

 

Acara Jumpa pers dan Ngopi sore Bersama Ketua Umum PPDI terpilih, bersama beberapa awak media digelar di rumah makan Saung Deso, yang berlokasi di Jalan raya Pilar Sukatani.

Komentar