Ormas Gibas Kabupaten Bekasi Demo Kemandagri Desak Pencopotan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan

Nasional87 Dilihat

 

Jakarta, markaberita.id –

Ratusan anggota Ormas Resort Gibas Kabupaten Bekasi melakukan aksi demonstrasi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, pada Senin, 12/12/2022.

Dalam aksi demo tersebut Ormas Gibas Kabupaten Bekasi bersama masyarakat mendesak Mendagri untuk segera mencopot jabatan Dani Ramdan selaku Pj.Bupati Bekasi.

Dalam orasinya secara bergantian didepan Kemendagri dan Patung Kuda Ormas Gibas mendesak kepada Mendagri untuk segera mencopot Jabatan selaku Penjabat Bupati (PJ) hal tersebut karena dianggap banyak melakukan keresahan, pelanggaran etik ASN, dan dalam 2 dua kali menjabat sebagai Pj.Bupati Bekasi tidak ada prestasi yang menonjol bahkan disinyalir memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi dan golongan , ucap Nofal Sekertaris II Gibas Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Siswa-Siswi SDN Setialaksana 02, Mengikuti Ujian Sekolah

Ditambahkankan oleh Ketua Gibas Kabupaten Bekasi Johan , menyampaikan bahwa aspirasi sudah di terima oleh pihak Kemendagri dengan mengundang beberapa orang urusan dari Gibas untuk menyampaikan aspirasi, dan dengan notulensinya bahwa kami ormas Gibas diarahkan dan disarankan untuk bersurat kepada Gubernur Jawa barat tentang tuntutan yang Kami sampaikan, ujarnya kepada media, Senin, 12/12/2022.

Aksi demonstrasi yang diikuti ratusan orang berjalan tertib,setelah di terima oleh pihak Mendagri massa Ormas Gibas membubarkan dir.

Komentar