H. Saiful Rahmat Dasuki Ketua DPW DKI Jakarta : PPP Adalah Partai Warisan Ulama

Megapolitan188 Dilihat

 

Logo Harlah Ke 50 Tahun PPP

Logo Harlah Ke 50 Tahun PPP

 

Cilegon , Markaberita.Id

Seiring dengan reposisi kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, banyak berita-berita liar dan isu miring kepada pengurus DPW PPP yang baru.

Terkait hal itu H. Sarifuddin  selaku Sekretaris Mahkamah Partai DPP PPP saat dijumpai awak media di Hotel Royale Cilegon Banten (29/1/23) pada Acara Giat Harlah 50 Tahun PPP Di lapangan BCS Cilegon Banten  mengatakan,

bahwa hal ini adalah proses pergantian yang lazim memang agak berkelok dan berliku jalannya terkait  SK Muswil PPP DKI yang lama dan otomatis dengan turunan nya , Dan Mahkamah Partai serampangan dalam Memutuskan, itu tidak betul.

Baca Juga  Kaukus Perempuan FPPJ Terus Bergerak Berbagi Kebahagian

Dasar nya adalah , Faktanya proses pemilihan pokok perkara acara yang dimohonkan Saudara Saiful Rahmat Dasuki itu memang Melanggar AD/RT kita sudah baca semua,  tuntutan pokok perkara yang dimohonkan itu memang memenuhi unsur para pihaknya pun  memenuhi Unsur , sehingga saya kira  mahkamah Partai itu sudah sangat melihat dari aspek Ad/Art maupun di hukum acara Mahkamah Partai mangkanya kita sampaikan Partai tetap berpijak pada landasan hukum baik ad art maupun hukum ber-acara di mahkamah Partai.

Jadi kita putuskan membatalkan karena seperti apa proses nya dan bagaimana Pengurus DPP sebelumnya memutuskan SK Itu,  mereka memang tidak layak tidak bertarung dan calonya tidak memenuhi syarat karena masih anggota partai lain, jadi jelaslah semua orang tahu dan Mahkamah Partai tidak akan memutuskan karena Melanggar Ad/Art Ujar H. Saifuddin selaku Sekretaris Mahkamah Partai.

Baca Juga  Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki Meminta kepada DPP Sandiaga Uno Sebagai Calon Alternatif Pemilu 2024

Terkait hal tersebut H. Saiful Rahmat Dasuki ketua DPW PPP DKI Jakarta di temui awak media Markaberita.id di lokasi Acara Harlah 50 Tahun PPP di lokasi Lapangan BCS Cilegon Banten, beliau mengatakan “hal yang normal, dalam sebuah periodesiasi, kita tetap setia pada putusan partai karena PPP adalah Partai Warisan Ulama, tidak Mungkin kita menggunakan kalimat mencopot atau meninggalkan dan sejenisnya, ” kata Syaiful.

Dan menyampaikan pesan untuk para kader PPP  DKI Jakarta menegaskan, saya yakin kader-kader PPP bukan kader-kader kacangan, para kader ini sudah paham betul dengan partai Dan saya yakin para kader satu tarikan nafas dengan pimpinan tingkat provinsi dan pusat demi merebut kembali Kejayaan PPP, tegasnya.(Red).

Baca Juga  Ada Aroma Dugaan Nepotisme Dalam Kekaisaran Dirut Lama Bank DKI

 

Komentar