Pembina PPDI Kota Depok ibunda DR., Ir. Hj Ayu Alwiyah Aljufri,. M.Si. Senang dan Berbahagia Bersama di HDI 2022 PPDI Kota Depok

Megapolitan97 Dilihat

 

Pembina PPDI Kota Depok Ibunda DR Ir. Hj Ayu Alawiyah Aljufri., M.Si bersama Atasya ABK dengan Ragam Daksa dalam Pangkuan

Pembina PPDI Kota Depok Ibunda DR. Ir. Hj Ayu Alwiyah Aljufri., M.Si bersama Atasya ABK dengan Ragam Daksa dalam Pangkuan Pembina PPDI Kota Depok 

 

markaberita.id  Depok , perayaan HDI (Hari Disabilitas Internasional)  THN 2022 PPDI ( Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kota Depok (21/12/22) yang dalam rangkaian kegiatan nya menggelar Talkshow dan Hiburan Dalam Temu Kangen PPDI Kota Depok bersama Sahabat Disabilitas dengan mengusung Tema ” KEPEDULIAN MENUMBUHKAN KEBAHAGIAAN) banyak hal isi kegiatan tersebut seperti halnya Talkshow tentang Kesehatan serta lingkungan sekitar Para sahabat disabilitas sehari2 dengan Narasumber Dinkes Kota Depok , praktisi kesehatan Hewan peliharaan sampai terapi urat syaraf yang juga turut menjadi Narsum Ibunda DR  Hj. Ayu Alwiyah Aljufri.

Baca Juga  Dua Remaja Mesum Di KRL Comuter Line Viral Beredar

Dalam wawancaranya jurnalis markaberita.id kepada ibunda Hj ayu alwiyah panggilan akrab para sahabat Disabilitas Kota Depok kepada beliau, mengenai senang dan Bahagia nya bersama para sahabat Disabilitas di HDI 2022 PPDI Kota Depok, beliau adalah seorang sosok penyayang dan karismatik yang memang menjadi Pembina Di PPDI Kota Depok, kebetulan beliau mempunyai  background psikolog dan lebih banyak menangani konsoling permasalahan keluarga dan lebih banyak menangani anak2 Autis, dalam wawancaranya ‘anak ragam autis ini bisa di arahkan dan mempunyai potensi yang sangat besar dalam membangun peradaban dan menggapai cita2 serta mengangkat markat martabat keluarga”  , dan selaku Pembina PPDI Kota Depok beliau siap memfasilitasi tempat untuk sekertariat yang selama ini masih berpindah2.

Baca Juga  Aliansi pemuda Jakarta, Awas Banyak Brutus !

Dan merasa sangat prihatin kepada pemerintah Kota Depok tidak banyak memberikan kontribusi kepada mereka,  terlebih PPDI (Penyandang Disbilitas Indonesia) Kota Depok yang hari ini mempunyai data kurang lebih 1200 an by name, Addres, Nik yang terhimpun oleh PPDI mereka jelas berdomisili di kota Depok untuk ada Apresiasi dan menjadikan PPDI Depok dan sebagai Mitra Kerja Pemerintah Kota Depok dalam penanganan Penyandang Disabilitas.

beliau pun menyambut suka cita dan bahagia untuk menjadikan Atika Center sebagai tempat PPDI dan menjadikan sebagai tempat Terapi kesehatan untuk para Sahabat Disabilitas kota Depok.

Untuk di ketahui juga Ibunda DR. Ir,. Hj Ayu Alawiyah Segaf Aljufri,. M.Si. akan tampil dan berkompetisi menjadi Calon Legislatif DPR RI dapil Depok – Bekasi dari Partai Nasdem akan memperjuangkan para Penyandang Disabilitas untuk mereka hidup dalam Kesetaraan (Inklusi) yang selama ini tertutup dan sering mendapatkan Diskriminasi karna ketidak Tahuan masyarakat tentang Ragam Disabilitas. (Red)

Komentar