Kepala Desa Pantai Harapan jaya beserta warga bersiap membenahi jalan dan tanggul penyangga

Daerah89 Dilihat

 

Kab Bekasi,markaberita.id
Dalam rangka untuk menyerap dan mengusul kan kepada pemerintah kabupaten Bekasi, Desa Pantai Harapan Jaya kecamatan muara gembong menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Acara yang di gelar di aula kantor desa Pantai Harapan Jaya di hadiri Camat Muaragembong Lukman hakim, kepala Desa Pantai Harapan Jaya” Mahir Nurmawan beserta jajaran pemerintah desa Jayasakti BPD, Karang taruna LPM Ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tamu undangan.
Dalam sambutannya Camat Muara gembong Lukman hakim” Saya berharap kepada warga agar mengusulkan untuk pembangunan yang sebanyak banyaknya sebab desa Pantai Harapan Jaya merupakan gerbang Perbatasan Antara Kecamatan Sukawangi Dan kecamatan Muaragembong. Kemudian kita tau bahwa desa Pantai Harapan Jaya merupakan akses jalan masuknya kecamatan Muaragembong Perbatasan Kecamatan Sukawangi maka dari itu mari kita ciptakan desa menjadi yang terindah dan terbaik.
Sementara Kepala Desa Pantai Harapan Jaya” Mahir Nurmawan” memaparkan” Dari beberapa usulan yang di sampaikan oleh masyarakat pada umumnya usulan mereka adalah terkait pembangunan pengecoran jalan Dan Tanggul Penyangga Kali Ciherang Selanjutnya usulan yang masuk kepada pemerintah desa ini saya tampung dan akan di ke pemerintah daerah kabupaten Bekasi. Mudah mudahan usulan dari warga desa Pantai Harapan Jaya dapat terlealisasi” Karena Setiap Musim Penghujan kali Ciherang meluap dampaknya ke rumah warga” paparnya ( red).

Komentar