Ketum PPDI Ikuti Acara Tahlilan “Wujud Kepedulian dan Kesetia kawanan Sosial”

Daerah94 Dilihat

Cikarang-Bekasi || markaberita.id

Ketua Umum PPDI H. Norman Yulian, bersama jajaran redaksi Media Internusa Group, ikuti acara tahlilan di karang bahagia – cikarang, kediaman shohibul duka dari keluarga Bapak Suhaeb Rizal pada Kamis malam (06/01/2023).

Sosok yang penuh dengan rendah hati dan bersahaja ini, memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sebagai Ketua Umum PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) dengan kesibukan yang padat masih saja sempat meluangkan waktu untuk turut serta mendoakan keluarga sohibul duka di malam tahlilan yang ke-7 ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya selaku sahabat dimana ketika ada dari salah satu sohib kita yang terkena musibah ya kita harus menunjukan rasa kesetiakawan kita, ya terhadap siapapun tentunya”.

Baca Juga  Tim UKL IV Polsek Penukal Abab Telah Laksanakan Apel Persiapan KRYD Razia Terpadu
Doc.markaberita.id

Menurutnya, begitu penting nilai-nilai kebersamaan disaat suka lebih-lebih dalam keadaan duka, selain memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan kita juga bersama-sama mendoakan ahli kubur, yang nilai pahalanya, Insya Allah berlipat-lipat ganda.

Masih katanya ” Terjalin ukhuwah islamiyah dan mempererat tali silaturahim, menambah ilmu juga ditempat ini, yaitu ilmu agama.”

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PPDI bersama dengan jajaran redaksi memberikan bantuan sumbangannya kepada keluarga sohibbul duka yang diterima langsung oleh RS putra dari almarhumah.

(Red)***

Komentar