Yayasan Nurul Islam: Peringati Isra Mi’raj Bertema menjadikan sholat sebagai kebutuhan

Daerah121 Dilihat

yasan Nurul Islam Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada minggu (19/02/2023) dalam lingkungan yayasan Nurul Islam Kp. Pulo bambu Rt. 003/001 Desa Karangbahagia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dengan mengambil tema menjadikan sholat sebagai kebutuhan untuk meningkatkan iman kepada Alloh SWT.

Gebyar dan semaraknya isra mi’raj yang diselenggarakan yayasan nurul islam dalam pantauan awak media dengan begitu banyaknya hadirin/jamaah baik yang berasal dari lingkungan yayasan maupun undangan lainnya.

Acara semakin khidmat dan penuh makna atas isi tema Isra mi’raj yang disampaikan oleh penceramah asal jakarta Dra. Hj. Nubza Abdullah Syafi’ie, SE.,MA.

KH. Abdul Quro selaku pemilik yayasan berharap semoga peringatan hari besar islam senantiasa dapat selalu kita realisasikan kegiatannya.

Baca Juga  Jaga Ekosistem Di Laut, TNI AL Bersama Masyarakat Maritim Tanam 1.500 Pohon Mangrove di Pantai Pagatan Besar

“Yayasan Nurul islam meprioritaskan kegiatan peringatan hari besar islam, sejalan dengan bidang pendidikan yang kami adakan. Dimana dalam setiap PHBI, kami mendorong kepada anak-anak didik kami, melatih mental nya juga untuk berani tampil, dengan kemampuannya masing-masing” Papar Ketua Yayasan KH. Abdul Quro.

Masih kata Pa Kiyai, “menanamkan rasa kekompakan dan kebersamaan antara pendidik dan peserta didik, karena kami selalu adakan pawai keliling desa sebelum hari pelaksanaan PHBI nya biasanya 2 hari sebelum acara.”

Ditambahkannya juga “sudah kurang lebih 40tahun, saya mengabdikan dan mendedikasikan ilmu agama yang saya amalkan untuk masyarakat, alhamdulillah santri-santri saya banyak yang sukses dengan bekal agama yang diajarkan di yayasan ini” Tutup Pak Kiyai.

Baca Juga  Dandim 1002/HST Berbelasungkawa Meniggalnya Anggota Persit Yonif 621/Manuntung

Dalam perkembangannya Yayasan Nurul Islam sudah menambahkan KBLI bidang PAUD, yang saat ini sudah beroperasional, dengan 45 (empat puluh lima) siswa-siswi nya yang terbagi dalam 3 (tiga) kelas.

(Red).

Komentar