BNK Bekasi Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Bekasi

News138 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id

Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) Bekasi terus gencar melakukan giat penyuluhan sosialisasi P4GN di seluruh elemen dan insatasi di Kabupaten Bekasi.

Salahsatunya menyasar kepada para remaja usia sekolah para pelajar tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Bekasi.

Kepala bidang pencegahan BNK Bekasi Susilo Budianto mengatakan, pasca rapat kerja BNK kabupaten Bekasi bulan lalu bersama para pengurus lembaga pegiat anti narkoba salahsatunya meningkatkan giat penyuluhan sosialisasi P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di wilayah kabupaten Bekasi, menjalin sinergitas antar lenbaga pegiat anti narkoba dalam mengimplementasikan program- program BNK Bekasi tahun 2023, ujarnya, Kamis (20/07/2023).

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati hal ini sebagai prinsip-prinsip dasar dalam upaya pencegahan untuk menghindarkan diri dari bahaya narkoba.

Baca Juga  Caleg DPR RI Jabar VII Harun,SAg,MH Fraksi Partai Gerindra Gelar Sosialisasi Pemahaman Tugas dan Fungsi DPR

” Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Kamis 20 Juli 2023 menerjunkan bidang pencegahan kesekolah sekolah baik negeri maupun swasta. Adapun sekolah yang dilakukan sosialisasi P4GN untuk SMPN 01 Cibitung bersama pihak Kecamatan Cibitung dan selanjutnya di SMK Yadika 13 Tambun Utara serta SMK Talenta Bangsa Sukatani. Hal ini merupakan strategi untuk membentengi para pelajar agar tidak terpengaruh akan bahayanya narkoba mengingat akhir-akhir ini sasaran para pengedar adalah generasi muda khususnya para pelajar ungkap, Susilo Budianto yang membidangi pencegahan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi.

Program giat penyuluhan dan test urine juga akan menyadari pada insatasi- instansi pemerintah atas instruksi dan arahan dari Plt Ketua BNK Bekasi Dr.H.Encep S Jaya, pungkas Susilo Budianto.

Baca Juga  Sarim Center Dan Pengurus DPC Ormas MKGR Kab.bekasi Peduli Banjir

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati hal ini sebagai prinsip-prinsip dasar dalam upaya pencegahan untuk menghindarkan diri dari bahaya Narkoba. Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Kamis 20 Juli 2023 terjunkan bidang pencegahan kesekolah sekolah baik negeri maupun swasta. Adapun sekolah yang dilakukan Sosialisasi P4GN untuk SMPN 01 Cibitung bersama pihak Kecamatan Cibitung dan selanjutnya di SMK Yadika 13 Tambun Utara serta SMK Talenta Bangsa Sukatani. Hal ini merupakan strategi untuk membentengi para pelajar agar tidak terpengaruh akan bahayanya Narkoba mengingat akhir-akhir ini sasaran para pengedar adalah generasi muda khususnya para pelajar ungkap Susilo Budianto yang membidangi pencegahan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi.

Baca Juga  Polri Terus Kuatkan Sistem ETLE Guna Hindari Pungli dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Berkendara

Mencegah lebih baik dari pada mengobati hal ini sebagai prinsip-prinsip dasar dalam upaya pencegahan untuk menghindarkan diri dari bahaya Narkoba. Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Kamis 20 Juli 2023 terjunkan bidang pencegahan kesekolah sekolah baik negeri maupun swasta. Adapun sekolah yang dilakukan Sosialisasi P4GN untuk SMPN 01 Cibitung bersama pihak Kecamatan Cibitung dan  selanjutnya di SMK Yadika 13 Tambun Utara serta SMK Talenta Bangsa Sukatani. Hal ini merupakan strategi untuk membentengi para pelajar agar tidak terpengaruh akan bahayanya Narkoba mengingat akhir-akhir ini sasaran para pengedar adalah generasi muda khususnya para pelajar ungkap Susilo Budianto yang membidangi pencegahan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi.

(**)

Komentar