Antusias Warga Griya Permata Desa Cibugel Kec. Cisoka Hadiri Takmir Ramadhan Hari Ke-2

Daerah66 Dilihat

Markaberita.id – Tangerang, – Takmir Ramadhan 1444 H yang digelar Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cisoka memasuki hari ke-2, dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Perumahan Griya Permata Cisoka ( GPC) Desa Cibugel Kecamatan Cisoka pada hari Selasa (28/03/2023).

 

Warga Perumahan GPC antusias hadir mengikuti kegiatan takmir tersebut, baik jamaah pria, jamaah perempuan maupun jamaah anak-anak. Para Kyai, para ustadz dan ustadzah pun turut hadir.

Selain itu, Kepala Desa Cibugel dan perangkat Desa Cibugel juga berada di tengah-tengah warga yang hadir.

 

Dari unsur organisasi keagamaan, hadir Ketua MUI Kecamatan Cisoka, K.H. Juhri bersama dengan pengurus lainnya serta koordinator MUI Desa. Dari unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan ( forkopimcam), tampak hadir Camat Cisoka, Encep Sahayat dan Kanit Bimas kepolisian sektor Cisoka.

Baca Juga  Viralnya Pemberitaan Akusisi Badan Jalan oleh Perumahan Arta Angsana, Pemdes Sukaraya akan Berikan Peringatan

 

Kepala Desa Cibugel, Sudarwan menyambut baik gelaran acaran takmir Ramadhan di Masjid Al Muhajirin perumahan GPC. Menurutnya acara tersebut cukup baik sebagai ajang silaturahim antar warga di Perum GPC dan Desa Cibugel.

 

“Dengan adanya takmir Ramadhan ini, kita bisa bersilaturahmi, bukan hanya warga di perumahan GPC, tapi juga dengan warga lain dari kampung lain di Desa Cibugel, bahkan dari Desa selain Cibugel,” ujar Sudarwan.

 

Camat Cisoka, Encep Sahayat mengatakan pihak pemerintah mendukung dan mengapresiasi program takmir Ramadhan yang diselenggarakan oleh MUI bersama dengan organisasi keagamaan lainnya.

 

“Takmir Ramadhan ini adalah program MUI dan tentu saja kami dukung serta kami fasilitasi karena banyak keutamaan yang kita peroleh.

Baca Juga  Polres PALI Pastikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Selain dapat saling bersilaturahim, saling bersinergi, juga bernilai ibadah.

Hal ini juga sejalan dengan upaya mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Tangerang, antara lain mewujudkan masyarakat yang religius,” ungkap Encep.

Komentar