Banyak Maling Helm Di Kemenaker RI

Hukum134 Dilihat

 

Pencurian Helm

Rendiansyah Korban Kemalingan Helm Dan Beserta Motor Sitaan Maling Helm Di Kemenaker RI

 

Markaberita.id – Jakarta

Senin (13/3/23) di kementrian Tenaga Kerja RI telah terjadi Pencurian Helm di parkiran motor , Korban bernama Rendiansyah 25 THN yang sedang berkunjung untuk keperluan mencari info peluang kerja.

Menurut kesaksian Rendiansyah korban Pencurian Helm , motor nya di parkir di lokasi parkiran umum Kemenaker RI dan helm di taruh motor dan kemudian korban melapor ke pihak Security Kemenaker RI yang langsung di lihat layar CCtV , hasil pantauan maling helm tersebut dua orang pria dewasa dan maling tersebut sempat di kejar Pihak Security dan kabur menyebrang Jalan Tol Depan Kemenaker RI dan meninggalkan Motor nya.

Pihak security yang bernama Inisial Muji dalam kesaksian nya, peristiwa pencurian Helm ini memang sudah menjadi pantauan kami dari Plat No seri Motor yang keluar masuk ujar muji securty Kemenaker RI.

Untuk di ketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 15:00 : Wib yang memang jadwal tersebut rentan terjadi pencurian Helm. Korban Rendiansyah telah di rugikan senilai Rp 1.500.00 seharga Helm tersebut dan Saudara Rendy menyatakan Helm tersebut baru saja di beli hasil kerja Paruh Waktu, Ujarnya (Red).

Komentar