Pisah Sambut Kadis Baru Disbudpora Berjalan Khidmat

Daerah201 Dilihat

Bekasi -Jabar ||Markaberita.id

Acara Pisah Sambut Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi digelar di Hotel Antero Jababeka Cikarang, Bekasi Rabu, 15/03/2023.

 

Acara tersebut dihadiri beberapa ASN dari Disbudpora dan perwakilan dari ULP, organsiasi keolahragaan dan beberapa tamu undangan.

 

Pasca pelantikan Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi yang sebelumnya dijabat oleh Hendry Lincoln sebagai Plt.Kadis Disbudpora, yang saat ini dilantik menjadi Kadis Bina Marga, Iman Nugraha dipercaya menjadi Kadis Disbudpora yang sebelumya menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekertariat Daerah

 

Dalam keterangan kepada awak media Kadis Disbudpora Iman Nugraha mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha mempertahankan kinerja yang maksimal dalam menjalankan tugasnya khususnya dalam prestasi – prestasi yang sudah dicapai di bidang olahraga seperti,Juara Umum Porda,Jabar pada tahun 2022, dan palinya, melalui pengelolan KONI Kabupaten Bekasi, Juara Umum Peparda 2022, melalui NPCI Kabupaten Bekasi, dan akan maksimalkan kebudayaan- kebudayaan agar dapat dirasakan masyarakat, karena Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) ini banyak kegiatan – kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat, baik itu kebudayaannya, pemudanya, dan olahraganya. Tentunya harus ditingkatkan sesuai dengan pesan dan amanat dari pak Pj.Bupati Bekasi, ujarnya, Rabu, 15/03/2023.

 

” Harapan saya adalah tentunya dalam menjalankan tugas ini sangat membutuhkan dukungan jajaran di lingkup Disbudpora, dan juga dukungan organisasi- organisasi,Pramuka, KONI, KORMI, KNPI, NPCI dan organisasi lainnya yang ada dalam naungan Disbudpora kabupaten Bekasi.

 

” Untuk kegiatan yang belum terealisasi dan menjadi prioritas di tahun 2023 ini, saya akan koordinasikan dengan Kabid- Kabid dan Kasubag-Kasubag di jajaran Disbudpora, tutup, Iman Nugraha.

Komentar