Rotasi Jabatan Pemprov DKi Jakarta FPPJ Memberikan Apresiasi

Megapolitan91 Dilihat

EndriansyahEndriansyah Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ)

 

Markaberita.id – Jakarta

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang baru saja melakukan rotasi 20 pejabat tinggi pratama eselon II di lingkungan Pemprov DKI. Heru mengatakan perombaka merupakan bentuk penyegaran semata untuk mendukung kinerja organisasi.

“Mutasi dan rotasi serta penyesuaian jabatan adalah dinamika yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan kebutuhan untk mendukung kinerja organisasi yang lebih baik, Kata Heru.

Seperti Andri Yansyah dilantik menjadi kepadal Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI yang sebelumnya menjadi kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Prov DKI Jakarta dan yang lainnya.

Baca Juga  PJ Gubernur DKI Jakarta Resmikan Lima Bus Sekolah Untuk Siswa Penyandang Disabilitas

Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah dalam keterangan tertulisnya mengatakan, FPPJ sangat mengapresiasi rotasi yang dilakukan Pj Gubernur DKI Jakarta karena Pj Gubernur memahami betul kebutuhan masyarakat Jakarta yang dimana dibutuhkan pejabat-pejabat yang berani melakukan terobosan dan inovasi dalam bekerja.

Contoh, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi yang digeser menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta Andri Yansyah ini merupakan langkah yang tepat karena sebentar lagi agenda keolahragaan akan padat mulai dari penyelenggaraan Formula E, persiapan Pra PON Aceh dan Sumatra Utara, Pekan Olahraga Pelajar.

Kemungkinan besar penempatan Andri Yansyah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dilihat dari rekam jejak Andri Yansyah sewaktu menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi yang dimana di Dinas Tenaga Kerja sudah biasa dan paham berhadapan dengan kawan-kawan organisasi buruh yang lantang menyuarakan pendapatnya.

Baca Juga  PPDI Kota Depok Rutin Lakukan Gema Ramdhan 1444 H

“Kami sangat berkeyakinan Andri Yansyah akan bisa melakukan terobosan di Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta karena sudah terbiasa dan paham betul berhadap-hadapan dengan kelompok pemuda, KONI maupun pembenahan personal di internal kedinasan,” terang Ryan panggilan akrab Ketua Umum FPPJ. (Red)

Komentar