Aliansi Ormas Bekasi Berbagi, Safari Ramadhan Berbagi Nasi Box dan Takjil di Panti Asuhan

Daerah, Organisasi93 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

 

Jajaran Aliansi Ormas Bekasi, (AOB) Timsus AOB dan Srikandi AOB kembali berbagi dalam meriah berkah di bulan Ramadan.

Giat Baksos kali ini menyambangi pantai Asuhan di Desa Lambangsari Tambun Selatan, Srikandi dan Timsus AOB berangkat sekitar pukul 16.30 Wib dengan membawa Ratusan Takjil dan Nasi Box ke Pantai Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah yang berlokasi di Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu 01/03/2023.

Ketua Srikandi AOB Hj.Cicih Zaenal Abidin menuturkan kepada media, bahwa giat Baksos ini dilakukan bukan saja pada bulan Ramada, giat berbagi nasi Boks biasanya kita lakukan setiap jumat. Ujar Ketua Srikandi AOB.

Sementara itu H.Zaenal Abidin Ketua Umum AOB menambahkan bahwa giat AOB ini adalah salah satu dari program rutin bukan di bulan Ramadhan saja, setiap hari Jumat kita selalu adakan giat ini berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan, ucap Ketua Umum AOB.

” Alhamdulillah di hari ke 10 kita menjalankan ibadah puasa AOB masih bisa berbagi kepada warga, dan sampai hari ke 10 ini sudah 1000 Nasi box kita salurkan. Dan hari ke 10 ini giat Baksos berbagi Takjil dan Nasi box ini kita khususkan ke Panti Asuhan Yatim Piatu, biasanya kita berikan dan berbagi dijalan – jalan umum untuk Ojol , warga sekitar dan pengguna kendaraan, terang H.Zaenal Abidin.(***)

Komentar