FPPJ Program Gema Safari Ramadhan Rutin Terselenggara

Megapolitan89 Dilihat

Safari Ramadhan

Program Rutin Tahunan Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ)

 

Jakarta – Markaberita.id  FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta)  menyelenggarakan Gema Safari Ramadhan 1444 H di lokasi Kembangan Meruya Selatan Jakarta Barat dengan membagikan paket sembako, memberikan santunan ke anak yatim piatu dan Dhuafa serta buka Puasa Bersama para pengurus FPPJ Se- DKI Jakarta.

Endriansyah Selaku Ketua Umum FPPJ  dalam keterangan resmi di lokasi acara Jakarta Barat, Jumat, menyampaikan Gema Safari Ramadhan 1444 H merupakan bagian dari program Rutin yang dilakukan pada tiap tahun nya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen FPPJ  untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta sesuai dengan nama organisasi Forum Pemuda Peduli Jakarta sebagai bagian dari pemuda-pemudi di Jakarta dapat memberikan kontribusi nyata dan positif.

Baca Juga  Lemah Dalam Pengawasan Berujung Aduan Dugaan Korupsi Terbanyak

Sebagai pemuda kita juga harus punya empati dan kepedulian terhadap sesama. Memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ungkapnya.

Dan ia menambahkan Pemuda Jakarta harus bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah mengatasi persoalan sosial dan turut serta dalam pembangunan kota dan bukan hanya sekedar memberikan kritik membangun dan pemuda hari ini harus sering melakukan aksi nyata dalam rangka Ibadah Sosial, Ujar nya. (Red)

 

 

Komentar