Jaga Keamanan Lingkungan, PEMDES Sukosari Pasang CCTV

Daerah197 Dilihat

Markaberita.id – Jember, – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Pemerintahan Desa Sukosari Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember pasang Kamera CCTV di setiap keluar masuknya Desa Sukosari dan Gang gang serta tempat tempat strategis yang rawan dilewati pelaku tindak kejahatan.

Pemasangan Kamera CCTV ini dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan,terutama untuk antisipasi memonitor kasus pencurian dan tindak kejahatan lainnya yang berada di Desa Sukosari Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember.

Dalam hal ini Kades Sukosari Ahmad romadlon sip berinisiatif untuk mengadakan pemasangan CCTV diwilayahnya.Jadi pemasangan Kamera CCTV ini benar benar inisiatif dari Pemerintahan Desa Sukosari, tegas KADES Sukosari Ahmad Romadlon Sip di rauangan Kantor tempat Kerjanya.

Suwarno warga Rt 01 Rw 017, mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Sukosari karena dengan adanya pemasangan Kamera CCTV ini dapat membantu untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan masyarakat.

Sebagai warga saya mengapresiasi kerja Pemerintah Desa yang sangat peduli terhadap keamanan lingkungan dan masyarakat.Karena adanya pemasangan Kamera CCTV ini sangat membantu dan pasti memiliki banyak manfaat juga”.ujarnya.

AIPTU MUSTOFA Anggota Kanit Intelkam Polsek Sukowono juga berharap apa yang telah dilakukan Pemerintahan Desa Sukosari Ini dapat menjadi contoh untuk Desa yang lainnya.” Kami berharap apa yang dilakukan dan diinisiatif Pemerintah Desa Sukosari dengan memasang Kamera CCTV di wilayah lingkungan bisa menjadi contoh baik dan dapat diikuti oleh Desa yang lainnya,”tegasnya.

Komentar