Kaukus Perempuan FPPJ Akan Terus Memperjuangkan Hak-Hak Perempuan

Megapolitan67 Dilihat

 

Kaukus perempuan

Fepty Lismasari Ketua Kaukus Perempuan FPPJ

 

Jakarta,Markaberita.Id

Negara diwajibkan hadir untuk mengembangkan seluruh kemampuan dan potensi perempuan diseluruh Indonesia dengan memberikan akses dibidang pendidikan, kesehatan, politik, dan yang lainnya serta terus mendorong pemberdayaan perempuan disegala lini kehidupan.

Didalam memperingati Hari Kartini yang tepat jatuh pada tanggal 21/April/2023 yang bersamaan diakhir bulan Suci Ramadhan 1444 H dalam siaran persnya Kaukus Perempuan FPPJ mengingatkan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk berterimakasih atas perjuangan Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan karena sampai saat ini perjuangan Kartini masih sangat ideal.

Ketua Kaukus Perempuan FPPJ Fefti Lismasari mengajak seluruh perempuan untuk aktif dalam berbagai bidang kehidupan, baik ditingkat eksekutif, legislatif kalau perlu di Yudikatif.

Baca Juga  LPMAK : Kadishub DKI Diduga Abuse Of Power

Dalam sektor Legislatif, perempuan sudah diberikan jatah 30% keterwakilan perempuan dalam setiap partai politik, disinilah perlunya kesadaran dan kemauan perempuan untuk berjuang masuk ke dalam partai agar bisa memperjuangkan hak-hak perempuan.

Kami di Kaukus Perempuan FPPJ akan terus memperjuangkan hak-hak perempuan agar perempuan Indonesia tidak ketinggalan bahkan menjadi pemimpin yang tidak meninggalkan keluarganya, tegas Fefti. Untuk itu juga Fepty Lismasari Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1444 H. (Red).

Komentar