PAC PP Cibitung Bersama Pengurus Ranting Wanajaya Bagikan 400 Bungkus Takjil

Daerah83 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung kembali bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan 1444 H. Kini bersama Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Wanajaya takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Perumahan Kirana Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/4/2023).

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Wanajaya Sarnudin mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini berkerjasama dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Cibitung yang membagikan sebanyak 400 bungkus takjil.

“Alhamdulillah, menjelang buka Puasa ramadhan hari ke 18 tahun ini kami (Ranting Pemuda Pancasila Wanajaya) kembali bisa berbagi kepada warga sekitar dengan kembali membagikan sebanyak 400 takjil gratis kepada pengendara yang melintas Perumahan Kirana Wanajaya,” kata dia.

Sementara, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Cibitung Jamal mengatakan, sebenarnya pembagian takjil rutin dilakukan setiap bulan Ramadan, dan hari ini yang kedua kalinya sebelumnya bersama ranting Wanasari dan sekarang bersama ranting Wanajaya.

“kegiatan bagi-bagi takjil pada tahun ini kami sudah berjalan sebanyak dua kali, pertama dengan ranting Wanasari dan hari ini bersama ranting Wanajaya,” ujarnya.

Jamal menambahkan, tujuan diadakan pembagian takjil ini adalah berbagi kepada sesama. “Kami lakukan menjelang buka puasa. Karena memberikan kemudahan untuk berbuka bagi pengendara yang masih ada di jalan,” kata dia.

Selain pengendara, kata dia, sasaran pembagian takjil juga dibagikan kepada pejalan kaki yang melintas.

“Harapannya, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi selalu bersinergi dengan masyarakat,” tandasnya.(***)

Komentar