PAC PP Serang Baru Selama Ramadhan 1444.H Santuni Yatim dan Bagikan Takjil

Daerah86 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Serang Baru bersama Ranting Sukaragam gelar santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Perumahan Kota Serang Baru, Sukaragam, Serang Baru, Minggu (9/4/2023).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Serang Baru Asmara Hadi yang akrab disapa Brendon mengatakan, bersama pengurus ranting sukaragam, Bimaspol, Babinsa dan Karang Taruna setempat berbagai di bulan suci ramadhan 1444 H dengan menyantuni sebanyak 40 anak yatim dan membagikan 200 takjil gratis kepada pengguna jalan.

“Alhamdulillah, ramadhan tahun ini kami bisa kembali berbagai. Kini kami bersama ranting sukaragam membagikan 200 takjil dan santunan kepada 40 anak yatim,” kata dia.

Brendon menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PAC Serang Baru setiap bulan suci ramadhan, semoga apa pemberian ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin setiap tahunnya, karena itu kami gelar kembali di bulan suci ramadhan tahun ini, kami berharap semua ini bisa bermanfaat,” terang dia.

Sementara, Ketua Ranting Sukaragam
Ade Gunawan menambahkan tujuan diadakan pembagian takjil ini adalah berbagi kepada sesama. “Kami lakukan menjelang buka puasa. Karena memberikan kemudahan untuk berbuka bagi pengendara yang masih ada di jalan,” kata dia.

“Harapannya, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi selalu bersinergi dengan masyarakat,” sambung Ade Gunawan.(***)

Komentar