PPDI Kota Depok Rutin Lakukan Gema Ramdhan 1444 H

Megapolitan91 Dilihat

 

Ppdi

Giat Ramadhan 1444 H PPDI Kota Depok

Depok – Markaberita.id

DPC PDI Kota Depok Kembali  menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Penyandang Disabilitas Kota Depok di Lokasi Kafe Kopi Konichiwa di Jalan Siliwangi Pancoran Mas Kota Depok dengan membagikan Paket Lebaran, serta  santunan ke anak yatim piatu Disabilitas  serta buka Puasa Bersama para pengurus dan Sahabat Disabilitas Kota Depok.

Natalina  Selaku Ketua DPC PDI Kota Depok  dalam keterangan resmi di lokasi acara kafe Kopi Konichiwa , Minggu 16 April 2023,  menyampaikan Buka Puasa Bersama Penyandang Disabilitas Kota Depok kegiatan pada Bulan Ramadhan merupakan bagian dari program Rutin yang dilakukan pada tiap tahun nya.

Baca Juga  HDI 2022 PPDI Kota Depok Ada Terapi Shiatsu olek Ki Prama Sukma Untuk ABK (Anak Berkebutuhan Khusus).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen   untuk hadir di tengah-tengah masyarakat kota Depok  DPC PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia)  dapat memberikan kontribusi nyata dan positif.

Sebagai wadah Perkumpulan,  kita juga wajib dan harus mempunyai empati dan kepedulian terhadap sesama,

Memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ungkapnya.

Dan ia menambahkan

PPDI Kota Depok harus bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Kota dalam  mengatasi persoalan sosial dan turut serta dalam pembangunan kota dan bukan hanya sekedar memberikan kritik membangun dan PPDI Kota Depok rutin  melakukan aksi nyata dalam  fungsi sebagai wadah perjuangan, koordinasi, konsultasi, advokasi dan sosialisasi Disabilitas, Ujar nya. (Red)

Komentar