PT Internusa Media Group Bersama Paguyuban Wartawan Bekasi Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Daerah55 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Menjelang waktu berbuka puasa Ramadan, PT INTERNUSA MEDIA GROUP yang membawahi dari 6 media diantaranya ;

•Kabarnusa 24.com

•Temporatur.com

•Bramasta.com

•Bicarafakta.co.id

•Markaberita.com

•Prestasiberita.com

Berbagi takjil dan santunan anak yatim, bersama Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) kepada masyarakat pengguna jalan, di jalan raya Cikarang Sukatani tepatnya Toko Serbaguna Tokma Kampung Kandang desa Sukaraya kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Jum’at 07/04/2023.

H Norman Yulian (red) Komisaris PT INTERNUSA MEDIA GROUP dan juga sebagai ketua umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) kepada sahabat media mengatakan”Pembagian takjil ini kami lakukan dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan. Mudah mudahan dengan sedikit takjil ini masyarakat yang sedang dalam perjalanan berpuasa, dan waktu buka sudah tiba kan mereka bisa berbuka puasa.

Selanjutnya setelah kegiatan pembagian takjil ini kami bersama sahabat Wartawan akan melakukan santunan anak yatim di kantor IMG yang kebetulan letak nya tidak jauh dari sini.
Kegiatan berbagi takjil, santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama Wartawan khusunya yang tergabung di PT.INTERNUSA MEDIA GROUP selain untuk kegiatan sosial, ini saya lakukan agar dapat mempererat jalinan Silahturahmi antara pengurus atau direksi IMG,wartawan nya. Karena saya tau tugas Wartawan itu selain mencari berita dan sosial kontrol Wartawan juga punya tugas beribadah juga bersosial” ungkapnya.

Sardi Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Mengucapkan” Saya ucapkan terima kasih kepada bapak H Norman Yulian Komisaris dari PT INTERNUSA MEDIA GROUP pimpinan saya di media bicarafakta.co.id yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan rejeki nya untuk berbagi kepada masyarakat dan santunan anak yatim di bulan suci Romadhon. Semoga apa yang dilakukan oleh bapak H Norman Yulian dapat Diridhoi Allah SWT, serta mendapatkan balasan yang lebih baik.

Kemudian saya mewakili sahabat PWB juga Mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya atas jamuan untuk berbuka puasa yang sangat nikmat luar biasa. Kenikmatan ini tak terlepas dari kebersamaan seperti slogan PWB BERSAMA ITU INDAH” ucapnya.

Sementara itu Rizal sueb selaku direktur pelaksana PT.INTERNUSA MEDIA GROUP mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ta’jil berbagi kepada pengendara roda dua dan roda empat dan berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan PT INTERNUSA MEDIA GROUP tetap jaya selalu, saya berpesan kepada rekan – rekan wartawan yang bergabung di Paguyuban Wartawan Bekasi jangan lupakan anak yatim kita harus banyak berbagi kepada anak yatim, insyaallah kita akan mendapatkan keberkahan, amin ya rabbal Al-Amin.

(Red)

Komentar