Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Penyaluran BLT Pastikan Tepat Sasaran

Daerah62 Dilihat

Markaberita.id  –  Barabai, – Sinergis Babinsa dan Bhabinkamtibmas pengamanan penyaluran BLT Dana Desa Untuk Warga Miskin.

Hal tersebut dilakukan oleh Serda Tajuddinnor Babinsa Koramil 1002-07/Batu Benawa dan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Benawa Aipda Fadly melaksanakan pengamanan penyaluran BLT di desa Paya Besar Kec.Batu Benawa Kab.Hulu Sungai Tengah. Rabu (12/4/2023).

 

“Dijelaskan oleh Kepala Desa Paya Besar, H.Iberahim bahwa hari ini kita salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa untuk Warga Miskin Desa Paya Besar Triwulan 1 (Januari, Februari dan Maret) berjumlah 25 orang.”katanya.

 

Ke 25 orang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa merupakan warga miskin yang memenuhi persyaratan untuk menerima bantuan,”ucapnya.

Baca Juga  SMSI Jawa Barat Keluarkan SK Tentang Susunan Pengurus SMSI Kabupaten Bekasi

 

Alhamdulillah kegiatan penyaluran BLT hari ini dibantu pengaman oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas hingga berjalan dengan lancar dan aman,”imbuhnya.

 

“Sementara itu Serda Tajuddinnor menyampaikan bahwa pendampingan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bantuan tepat sasaran, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,”ungkapnya

 

Sedangkan Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Lilis Sutanto menambahkan selain pendampingan penyaluran BLT di desa Paya Besar, Babinsa Koramil 1002-07/Batu Benawa juga melaksanakan pendampingan penyaluran BLT di desa Murung-A yang dilakukan oleh Sertu Supiani.”pungkasnya.

Komentar