Polres Barito Kuala Gelar Pasar Murah Ramadhan 1444 H

Berita Utama213 Dilihat

Markaberita.id – Marabahan, – Polres Batola melaksanakan kegiatan pasar murah Ramadhan 1444 H. Polres Batola bekerjasama dengan Bulog, dan Pemkab Batola melalui Dinas Ketahanan Pangan dengan tujuan untuk menjaga Stabilitas Pangan serta menekan laju Inflasi diwilayah Kab Batola, bertempat di Halaman Mapolres Batola Pada Selasa (11/4/2023) pagi.

 

Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko SIK MH dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan pasar murah Ramadhan ini merupakan upaya dari pemerintah daerah untuk memberikan atau meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran serta menjaga stabilitas pangan menekan laju inflasi diwilayah Kabupaten Barito Kuala.sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga  AOB Unjuk Rasa Desak Kemendagri Tidak Perpanjang Jabatan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan 

 

“Seperti diketahui semua masyarakat diseluruh wilayah telah merasakan dampak inflasi global, sehingga diharapkan dengan kegiatan pasar murah tersebut dapat memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat yang memerlukan,” ucap AKBP Diaz.

Adapun barang-barang kebutuhan pokok yang dijual pada kegiatan pasar murah Ramadan 1444 H menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

 

* Minyak Goreng Rp 14.000/liter -Gula Pasir Rp 12.000/kg -Tepung Terigu Rp 11.000/kg -Surup ABC Rp 10.000/Botol.

 

* Susu Kental Manis Cap Enak Rp 10.000/kaleng -Telor Ayam Ras Rp 28.000/ Kg.

 

* Beras Rp 50.000/1 Sak ( berat 5 kg).

 

* Daging Ayam Ras Rp 30.000/Kg.

 

Hadir dalam kegiatan Sekda Kab.Batola Ir H Zulkipli Yadi Noor MSc, didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bapak Rusmadiansyah,S.STP, dan Kadis Ketahanan Pangan diwakili Kabid Ketahanan Pangan Bpk Edi Sudarwoso serta ASN dinas ketahanan Pangan Pemkab Batola, Kapolres Barito Kuala AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K.M.H, didampingi Waka Polres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang S.H, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ibu Diah Diaz Sasongko dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ibu Linda Letjon Simanjorang, serta Para PJU Polres Batola didampingi Bhayangkari dan Pengurus Anggota Polres Batola.

Baca Juga  Kapolres Metro Tangerang Kota Tegaskan Tidak Ada Oknum Ormas Memaksa Minta THR di Wilayahnya

 

“Disamping itu dibulan ramadhan ini dapat bersama-sama berbuat kebaikan dan memberikan manfaat terutama untuk masyarakat yang memerlukan, semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi kedepannya,”pungkas Kapolres Batola.

Komentar