38 Developer Bekasi Gelar Property Expo di Living Plaza Jababeka

Bisnis148 Dilihat

Bekasi || Markaberita.id – Property Expo terbesar se Bekasi kembali di gelar di Mall Living Plaza Jababeka Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang berlangsung dari tanggal 20 – 28 Mei 2023.

Adapun event Property Expo kali ini di ikuti oleh sedikitnya 38 developer terbaik sebekasi, baik itu komersil maupun Subsidi demikian di katakan Adam selaku Founder dan CEO Proexpo kepada awak Media pada sabtu 20 mei 2023 .

Menurut Adam Property Expo ini di laksanakan oleh sebuah perusahaan event organizer terbaik khususnya di bidang property.

Adapun dengan diselenggarakannya
event ini akan memudahkan masyarakat Bekasi untuk memiliki rumah serta investasi jangka Panjang , sebab dalam event ini banyak promo yang di hadirkan dan pembelian rumah tanpa DP tandas Adam .

Baca Juga  Bridging Generations: The Multigenerational Workforce of BPO's

Dikatakannya , dalam pagelaran event kali ini juga banyak program aktivitas yang di adakan seperti Fun Gowes Bekasi Sehat yang di ikuti oleh hamir 2000 peserta yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Mei 2023

Kids Competitions, Dance Competitions, Donor Darah, Lomba Mewarnai, Fashion Show.
Semua itu kami buat tentu untuk membantu penjualan produk developer mitra Pro Expo yang ikut berpartisipasi dalam event ini dan
melalui event ini diharapkan target penjualan mencapai 100 miliar rupiah baik itu dari rumah subsidi atau Komersil Jadi tunggu apalagi segera hadir di acara tersebut pilih property yang anda minati serta Investasi untuk masa tua

Uus Maulana SE Kasi Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat , Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Bekasi mengatakan dengan adanya Expo Property ini sangat membantu dan mempermudah untuk memiliki rumah yang bersubsidi dan layak huni .

Baca Juga  Ketua RW 011 Rusun Nagrak Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Berhentikan Kepala Staf Bidang Kesra Tanpa Alasan

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi H . Obing mengatakan saya atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi sangat mendukung sekali dengan adanya Expo Property yang di prakarsai oleh CEO Property Adam Group ini .

Sebab Kabupaten Bekasi ini merupakan kawasan industri terbesar se Asia Tenggara dan karyawan yang ada sangat membutuhkan tempat hunian yang terjangkau tutupnya .

Di tempat terpisah Sales Maneger Arta Angsana Dodi Wahyudiyanto mengatakan dengan adanya Expo Property ini sangat membantu penjualan perumahan diwilayah Kabupaten Bekasi ini sebab ada perumahan Komersil juga perumahan subsidi tandasnya .

(Red)

Komentar